K-Entertainment - 13 June 2023

Bikin Baper, Song Kang Pancarkan Chemistry dengan Kim Yoo Jung di Lokasi Syuting

Risti Fauziyah Habibie - 13 June 2023
Bikin Baper, Song Kang Pancarkan Chemistry dengan Kim Yoo Jung di Lokasi Syuting

Halo Teman iStyle. Berita soal aktor dan aktris drama Korea memang seru buat dibahas ya. 

Di tengah kabar yang beredar, Song Kang pancarkan chemistry dengan Kim Yoo Jung, nih. Seperti yang kita tahu, sebelumnya, aktor ini sering banget dilibatkan dalam rumor percintaan. 

Terutama dengan Han So Hee, lawan mainnya di drama 'Nevertheless'.  Kira-kira gimana ya kelanjutan kabarnya? 

Biar gak ketinggalan, yuk simak sama-sama kabar selengkapnya di bawah ini! 

Sumber Foto: Google

Song Kang Pancarkan Chemistry dengan Kim Yoo Jung di Lokasi Syuting Drama Terbaru 

Sebelumnya Song Kang pernah dipasangkan dengan Han So Hee dalam salah satu drama yang sempat booming tahun lalu, 'Nevertheless'. Kini, Song Kang beradu peran dengan Kim Yoo Jung di drama terbaru, yaitu 'The Uncanny Counter: Counter Punch'. 

Karena chemistry mereka yang kuat, Song Kang seringkali dilibatkan dalam rumor percintaan dengan Han So Hee nih. Walaupun sempat ada chemistry baru antara Song Kang dan juga Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather'. 

Baca Juga: Rating Tinggi & Lucu Abis: Berikut Rekomendasi Drama Korea Seperti One Dollar Lawyer

Namun semua rumor tersebut beredar saat beberapa foto projek drama barunya tersebar. Dalam foto itu terdapat salah satu adegan di mana Song Kang dan Yoo Jung saling pandang. Di foto selanjutnya, ada juga momen dimana mereka saling bergandengan tangan. 

Di foto ini, Yoo Jung memakai gaun putih dan jaket hitam. Sementara itu, Song Kang memakai celana coklat dan juga jaket abu-abu tebal. 

Sumber Foto: Google

Baca Juga: Tale of The Nine Tailed 1938 Episode Terakhir Ungkap Kejutan ini!

Keduanya sedang melakukan akting outdoor untuk salah satu scene drama 'The Uncanny Counter: Counter Punch'. Momen yang manis ini jelas membuat para penggemar gak sabar untuk menantikan momen lainnya di drama ini. 

Walaupun belum ada keterangan lebih lanjut, drama 'The Uncanny Counter: Counter Punch', nantinya bakal ber-genre fantasi, thriller, misteri dan drama. Sama seperti musim sebelumnya.

Baca Juga: The Good Bad Mother Selesai, Ra Mi Ran Ungkap Perasaan & Rencana Karirnya

Sumber Foto: Google

Sementara itu, naskah drama ini ditulis oleh Yeo Ji Na, Yoo Seon Dong, dan Kim Sae Bom. Cerita drama ini bakal jadi kelanjutan dari drama 'The Uncanny Counter' musim pertama. 

Buat kalian yang penasaran sama kelanjutannya, jangan lupa untuk terus menunggu update terkini dari drama ini ya. 

Kim Yoo Jung sendiri sudah dikenal di dunia hiburan sejak usianya masih belia. Kabarnya, dia memulai karirnya sejak tahun 2004 lalu. 

Perannya pun mulai dikenal di beberapa drama populer seperti 'Dong Yi' (2010), 'Angry Mom' (2015), dan 'The Moon That Embracess The Sun' (2012) . 

Sedangkan Song Kang sendiri memulai debut aktingnya di tahun 2017, tepatnya di drama 'The Liar and His Lover'. Kariernya makin melejit setelah memainkan beberapa drama hits seperti 'Love Alarm' (2019-2019), 'Sweet House' (2020) dan 'Nevertheless' (2021).

Comments

You must Register or Login to post a comment.