K-Entertainment - 17 November 2023

Bersiap Syuting! tvN Umumkan Drama Baru ‘Jeong Nyeon’ Ada Kim Tae Ri dan Shin Ye Eun

Neng Osa Nurohmah - 17 November 2023
Bersiap Syuting! tvN Umumkan Drama Baru ‘Jeong Nyeon’ Ada Kim Tae Ri dan Shin Ye Eun

Drama Korea terbaru selalu menjadi kabar yang ditunggu oleh para penggemar K-Drama. Pada 16 November 2023, tvN mengumumkan akan menghadirkan drama baru berjudul ‘Jeong Nyeon’ (judul roman).

Drama ini dikabarkan akan dibintangi oleh Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, dan Moon So Ri. Kemudian tvN juga mengabarkan bahwa semua yang terlibat sedang bersiap syuting karena drama ini direncanakan akan tayang secara perdana pada tahun depan.

Baca juga: Kim Tae Ri Bintangi 'Jeong Nyeon', Drakor Latar Waktu 1950-an

Drama Baru ‘Jeong Nyeon’

Sumber foto: Google

‘Jeong Nyeon’ merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari Webtoon. Berkisah dengan latar tahun 1950-an, cerita drama ini akan berpusat pada Yoon Jeong Nyeon yang diperankan oleh Kim Tae Ri.

Yoon Jeong Nyeon adalah seorang gadis muda miskin dan gak berpendidikan asal Mokpo. Namun, ia terlahir dengan bakat menyanyi yang luar biasa. 

Kemudian, takdir membawanya untuk bergabung dengan grup teater tradisional wanita. Hal tersebut ia lakukan agar bisa mencapai mimpinya untuk menjadi kaya.

Baca juga: Sukses dengan ‘Revenant’, Kim Tae Ri Siap Untuk Berperan di K-Drama Terbaru 'Jeong Nyeon'

Dalam drama ini, Kim Tae Ri akan bertransformasi menjadi seorang pansori, genre musik musik tradisional Korea yang bercerita. 

Shin Ye Eun yang namanya semakin dikenal setelah sukses bintangi drama ‘The Glory’ akan mengambil peran sebagai Heo Young Seo, yang sangat berbakat dan terampil dalam menyanyi, menari, dan akting. Kehadiran Yoon Jeong Nyeon membuatnya merasa tersaingi meskipun ia terlahir dari keluarga kaya. 

Selanjutnya Ra Mi Ran akan berperan sebagai Kang So Bok, seseorang dengan kepribadian karismatik dan lugas. Ia adalah pemilik Perusahaan Teater Tradisional Korea Mae Ran.

Baca juga: Shin Ye Eun Main Drama Baru, Ini Reaksi Penonton Korea

Kemudian Moon So Ri akan tampil spesial sebagai ibu dari Yoon Jeong Nyeon. Ia dulunya adalah seorang pansori jenius namun harus mengubur mimpinya demi membesarkan putri kesayangannya seorang diri.

Melihat deretan pemainnya, tampaknya drama ini akan menjadi tontonan yang menakjubkan. Para penggemar juga telah menaruh ekspektasi yang tinggi untuk K-Drama tvN yang akan datang ini. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.