K-Entertainment - 17 May 2023

Shin Ye Eun Main Drama Baru, Ini Reaksi Penonton Korea

Risti Fauziyah Habibie - 17 May 2023
Shin Ye Eun Main Drama Baru, Ini Reaksi Penonton Korea

Siapa nih yang belum bisa move on dari tokoh Park Yeon Jin di drama 'The Glory'? Yuk tunjuk tangan!

Karakternya yang kuat berhasil bikin kita menggebu-gebu kalo mengingatnya, bener gak sih? Kabarnya, sekarang sang aktris Shin Ye Eun main drama baru, loh. 

Kira-kira gimana ya reaksi penonton Korea tentang peran baru Ye Eun kali ini? Yuk, simak bareng-bareng ulasan lengkapnya!

shin ye eun main drama baru

Sumber Foto: Google

Shin Ye Eun Main Drama Baru, Reaksi Penonton Korea Cukup Mengejutkan

Memerankan antagonis di The Glory, membuat nama aktris Korea yang satu ini melejit dengan cepat. Drama baru Shin Ye Eun sudah hampir mendekati akhir cerita, namun perhatian terhadapnya belum mengalami peningkatan.

Di drama 'The Secret Romantic Guesthouse' ini, Ye Eun lebih banyak menampilkan sisi ceria dan manisnya. Masih banyak yang menilai kalo dibandingkan kali ini gak sesukses di drama sebelumnya. 

Saat memerankan Park Yeon Jin, Ye Eun berada di posisi 3 di chart popularitas pemain drama dan posisi 6 di chart untuk pemain konten TV OOT. Gak lama kemudian, Ye Eun turun ke posisi 10 dan gak ada di dua chart itu lagi. 

Baca Juga: Kecewa! Song Hye Kyo Batal Beradu Peran Dengan Han So Hee di Drama Terbaru

shin ye eun main drama baru

Sumber Foto: Google

Di drama ini, dia berperan sebagai Yoon Dan Oh, seorang pemilik wisma yang bernama 'Inhwawon Inn'. Menariknya, drama ini adalah drama kerajaan pertama yang diperankan oleh Ye Eun

Dalam sebuah kesempatan, Ye Eun menyatakan kalo semua karakternya hidup dan ada di banyak dimensi yang berbeda. Selain itu dia juga berpikir kalo bakal banyak orang yang menyukai Yoon Dan Oh. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kartun Korea untuk Teman Belajar Si Kecil

Dia juga menambahkan kalo diantara semua peran yang pernah dimainkan Yoo Dan Oh jadi peran yang paling mirip dengan karakter aslinya. Walaupun pertandingan tidak secerah saat memainkan Park Yeon Jin, Shin Ye Eun tetap berpikiran positif terhadapnya, nih. 

"Aku percaya kalo mengambil tantangan untuk dapet pengalaman adalah hal yang benar. Aku percaya gak ada yang gak bisa aku lakuin saat kerja bareng sutradara dan aktor senior yang berpengalaman banget dalam drama sejarah", katanya. 

Baca Juga: Beberapa Alasan Untuk Kamu Nonton Drama 'Oh! Shim muda

"Aku percaya kalo aku bakal dapat banyak pelajaran dari pekerjaan ini", tulisnya. Responnya dalam menanggapi beragam komentar penonton ini bisa dibilang profesional banget. 

Meski begitu, masih banyak yang menyayangkannya di dalam drama 'The Secret Romantic Guesthouse'. Mengingat usianya yang masih muda, dia masih punya banyak kesempatan untuk mengasah dan mengeksplor kemampuan. 

Semangat terus ya buat Shin Ye Eun !

Itu dia tadi info tentang  main drama baru Shin Ye Eun. Menurut kamu nih gimana Teman iStyle? Sharing bsreng di kolom komentar, yuk.

Comments

You must Register or Login to post a comment.