Fashion - 22 August 2021

Nike Blazer Low x Sacai x KAWS: Bagaikan Karya Seni Menempel di Kaki

FX Prasetyo - 22 August 2021
Nike Blazer Low x Sacai x KAWS: Bagaikan Karya Seni Menempel di Kaki

Nike Blazer Low x Sacai x KAWS Team dirilis untuk menghadirkan sneakers kolaboratif yang berbeda dari lainnya.

Sacai yang merilis Nike LD Waffle pada 2019 termasuk salah satu yang terbaik. Ada lebih 30 varian warna berbeda dirilis untuk LD Waffle, Vaporwaffle, dan Blazer Sacai. Namun, kini permainan paling mengerikan akan hadir dengan bantuan artis streetwear.

KAWS lalu bergabung dalam kolaborasi tiga arah pada Sacai x Nike Blazer Low. Menghadirkan empat skema warna tambahan pada siluetnya. Seperti apa sih tampilan sneakers kolaborasi Nike, Sacai, dan KAWS? Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Review Nike Air Max 720: Langkah Berani Nike Untuk Tampil Beda

Tentang Nike Blazer Low

KAWS sekali lagi membawa bakat seninya ke dalam siluet Nike, yaitu Nike Blazer. Tahun lalu di tengah-tengah peluncuran beberapa item miliknya, Brian Donnelly alias KAWS bekerja sama dengan Nike dan Sacai untuk kolaborasi tiga arah pertama antara mereka.

KAWS menambahkan perspektif barunya pada estetika berlapis-lapis Nike dan Sacai. KAWS sendiri telah mengembangkan hubungan kerjasamanya dengan Nike dan Jordan sejak pertama kali debut bersama di tahun 2008.

Mereka berdua meninggalkan jejaknya pada model Air Max 90 dan Air Jordan 4. Dan meskipun rilisan Nike dan Jordan sebelumnya lebih condong ke arah skala abu-abu, kini pilihan tiga Nike Sacai Blazer Low tahun ini memilih palet yang lebih berwarna.

Koleksi sneakers ini menghadirkan semangat pada warna-warna baju musim dingin, memadukan warna merah cerah, biru, dan ungu. 

Baca juga: Miliki Sekarang Juga Kolaborasi Unik KAWS Dengan LOTTE

Nike Blazer Low x Sacai x KAWS

Sumber: Google

Membawa Warisan Performa Olahraga ke Dunia Berbeda

Koleksi KAWS x Sacai FW21 “Wearable Art” dipenuhi dengan berbagai macam siluet dengan warna-warna playful, dan salah satu artikel yang jadi highlight dari kolaborasi street artist dan Chitose Abe adalah Nike Blazer Low.

Semua berawal dari kanvas kosong desain ganda Abe, KAWS menciptakan jalur warna khusus dengan warna kontras yang terinspirasi dari rangkaian karyanya, URGE.

Kolaborasi Nike Blazer x Sacai x KAWS ini hadir dalam palet warna yang vibrant. Mengenakan palet pop yang unik, setiap Sacai x KAWS Blazer Low juga menampilkan motif “XX” legendaris KAWS pada bagian midsole-nya.

Menyeimbangkan etos Abe dalam memadukan harmoni dengan abstraksi, mata KAWS hadirkan semangat dan keberanian membawa Sacai Blazer Low ke estetika baru.

Jalur warna ini mencakup dalam tim merah di sebagian besar upper bersama dengan oranye, dan kuning.

Tertarik untuk memiliki sneakers kolaborasi Nike Blazer Low ini atau ingin produk-produk dari KAWS dan Nike? Semuanya ada iStyle.id yang menawarkan pengalaman belanja online menarik dan nyaman. Coba aja dulu, pastinya belanja di iStyle bikin ketagihan!



Sumber:

Hype Beast

Stockx

Kicks On Fire

Comments

You must Register or Login to post a comment.