K-Entertainment - 09 August 2018

Wow! Kolaborasi Unik KAWS Dengan LOTTE Ini Wajib Dimiliki

Admin - 09 August 2018
Wow! Kolaborasi Unik KAWS Dengan LOTTE Ini Wajib Dimiliki
Kolaborasi KAWS selalu dinanti-nanti penggemarnya. Setelah mengeluarkan koleksi t-shirt yang menggemaskan dengan Uniqlo dan Sesame Street, KAWS kini berlibur ke Korea. Di bulan Juli ini, KAWS bersama LOTTE meluncurkan koleksi floating toy bernama KAWS : Holiday Korea. Yang unik, peluncuran koleksi ini ditandai dengan keberadaan super giant art piece.

Kaws Holiday Korea

Art piece yang dimaksud adalah raksasa KAWS setinggi 28 meter yang mengapung di Seokchon Lake, Seoul dari tanggal 19 Juli sampai 19 Agustus 2018. Replika KAWS : Holiday Korea ini ditampilkan untuk menarik perhatian para penggemar KAWS yang nggak cuma di Seoul tetapi seluruh dunia.

BACA JUGA :

Ini Dia Kolaborasi Herschel x Disaya yang Keren Banget

Kolaborasi Smartwatch Porsche Design dan Huawei

Wow! Supreme x Lacoste Bikin Kolaborasi Keren

Untuk mewujudkan instalasi keren ini KAWS bekerja sama kembali dengan AllRightReserved. Scroll ke bawah untuk melihat foto-foto art piece yang menurut sang artist adalah yang terbesar yang pernah ia buat. Wow.

Kaws Holiday Korea

Kaws Holiday Korea

Kaws Holiday Korea

Good news buat kita yang ada di Indonesia. Walaupun art piece raksasa ini nggak akan datang ke sini, tetapi KAWS : Holiday Korea bisa dimiliki tanpa harus ke Seoul. Floating toy yang konon cuma ada 300 buah di dunia ini, bisa dibeli di iLOTTE.com mulai besok, 9 Agustus 2018. Catat tanggalnya dan download aplikasinya supaya kamu nggak kehabisan super rare item ini.

Kaws Holiday Korea

[caption id="attachment_9854" align="alignnone" width="1400"]Kaws Holiday Korea SHOP HERE[/caption] [caption id="attachment_9853" align="alignnone" width="1400"]Kaws Holiday Korea SHOP HERE[/caption]

Image source : hypebeast, kaws

Sumber: https://blog.istyle.id/wow-kolaborasi-unik-kaws-dengan-lotte-ini-wajib-dimiliki/

Comments

You must Register or Login to post a comment.