Fashion - 27 July 2022

Deretan Artis Korea yang Jadi Perwakilan Merek Global

FX Prasetyo - 27 July 2022
Deretan Artis Korea yang Jadi Perwakilan Merek Global

Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah brand ternama mulai melirik ke idol group dan artis Korea Selatan untuk menunjuk mereka sebagai duta merek.

Sebab, gelombang 'Hallyu', atau dikenal sebagai gelombang Korea yang berkaitan dengan popularitas budaya Korea Selatan, semakin eksis di seluruh dunia melalui aksi fenomenal yaitu musik pop Korea atau 'Kpop'.

Berikut ini beberapa penyanyi paling terkenal di Korea Selatan dari grup idola, selebritis terkenal, dan merek yang mereka wakili saat ini.

Baca juga: 6 Tas Mewah yang Disukai Selebriti Korea

Deretan Artis Korea yang Ditunjuk Duta Merek Global

Gelombang Hallyu telah membawa tren tentang k-beauty, 'mukbang', drama Korea, dll. Belum lagi menyoroti bagaimana cara selebriti Korea selalu berpakaian, yang memperlihatkan kesan mereka selalu chic, ramping, sangat fashionable, dan eksperimental dengan gaya mereka.

Itulah sebabnya sejumlah rumah mode terkenal mengincar mereka untuk mewakili label mereka. Siapa saja mereka? Berikut ini nama-namanya.

artis korea

Sumber: Google

1. Gucci - Kai EXO

Kai EXO adalah model Korea pertama dan duta merek global untuk merek Italia, Gucci. Dia berpartisipasi dalam kampanye Musim Gugur/Dingin 2019 Gucci dan sempat menjadi model untuk kampanye Iklan Kacamata Musim Semi Musim Panas 2020.

Baca juga: Pilihan 4 Tas Rose BLACKPINK yang Paling Favorit

Sumber: Google

2. Saint Laurent - Rose BLACKPINK

Rosé menghadiri pertunjukan Saint Laurent pertamanya pada Februari 2019 lalu. Sejak itu ia jadi barisan depan reguler selama Fashion Week untuk merek tersebut. Dia telah melakukan pemotretan untuk berbagai kampanye Saint Laurent, sehingga gak mengherankan, Rose secara resmi diumumkan sebagai wajah baru merek asal Prancis tersebut.

Salah satu produk Saint Laurent yang dipakai Rose adalah tas selempang Jaime Medium. Siluetnya yang elegan dipadukan dengan desain geometris.

Sumber: Google

3. CLINIQUE - Irene Red Velvet

Irene terpilih sebagai duta CLINIQUE terbaru yang mewakili kawasan Asia-Pasifik. CLINIQUE bermitra dengan Irene karena kecantikannya yang menggambarkan kebahagiaan, positif, cerdas, dan modern sehingga cocok secara alami untuk merek tersebut.

Irene senang bekerja dengan merek tersebut karena dia menyebut produk CLINIQUE berperan penting dalam menjaga kulitnya tetap sehat dan bercahaya. Salah satu produk yang jadi favorit Irene adalah CLINIQUE Moisture Surge. Ini adalah pelembab wajah yang bertekstur gel cream untuk melembabkan kulit dan menjadikannya lebih kenyal.

artis korea

Sumber: Google

4. Bottega Veneta - Song Hye-Kyo

Song Hye-Kyo mewakili Korea Selatan saat menghadiri pertunjukan Musim Gugur/Musim Dingin 2020 Bottega Veneta di Milan. Beberapa bulan setelahnya dia membintangi film pendek dari merek tersebut berjudul La Donna Che Amiamo (The Woman We Love) untuk Koleksi Musim Semi Musim Panas 2020.

Salah satu produk Bottega Veneta yang jadi favorit para wanita adalah BV Mini Jodie Bag. Ini adalah tas tangan berkelas tetapi juga canggih karena dibuat dari kulit Intrecciato 15 nappa.

Sumber: Google

5. Burberry - Yoo Ah In

Aktor Yoo Ah In diperkenalkan sebagai aktor Korea pertama yang menjadi duta merek global Burberry melalui video kampanye meriah mereka yang diluncurkan pada November 2019 lalu. Sebelumnya, ia telah menghadiri acara dan acara untuk merek tersebut sejak 2014.

Burberry Mini Kanvas jadi tas yang sempat dipilih Yoo Ah In. Terbuat dari campuran bahan kanvas dan kulit ini menampilkan saku depan yang disulam dengan logo Burberry.

artis korea

Sumber: Google

6. Alexander Mcqueen - Jun Ji-Hyun

'Gadis lancang' favorit semua orang, Jun Ji-Hyun adalah orang Korea pertama yang mewakili rumah mode mewah asal Inggris, Alexander McQueen. Karismanya sebagai seorang aktris, bersinergi dengan baik bersama identitas merek dalam menciptakan koleksi mereka.

Baca juga: 6 Selebriti Korea yang Dipilih Jadi Duta Global Jam Tangan Keren

Beberapa produk dari para artis Korea yang mewakil merek mewah di atas bisa dibeli juga lo di iStyle.id. Soal kualitas dan keaslian produknya terjamin karena iStyle punya sistem tersendiri yang memastikan barang dipesan original.

Gak percaya? Cek aja langsung ke situs resminya. Semoga bermanfaat!



Sumber:

SSI Life

Comments

You must Register or Login to post a comment.