Fashion - 10 July 2022

6 Selebriti Korea yang Jadi Global Ambassador Jam Tangan Mewah

FX Prasetyo - 10 July 2022
6 Selebriti Korea yang Jadi Global Ambassador Jam Tangan Mewah

Banyak selebriti Korea yang mulai dilirik sejumlah brand mewah untuk menjadi global ambassador mereka.

Merek-merek jam tangan mahal juga gak mau ketinggalan untuk menggaet artis Korea menjadi duta mereka. Alasannya karena demam Korea akan masih terus jadi hype di tahun-tahun mendatang.

Mulai dari pesona idol K-pop seperti Suga dan BLACKPINK, hingga bintang film dan televisi seperti Song Hye-kyo merupakan beberapa artis Korea yang mendapatkan endorsement dari brand jam tangan skala global.

Brand apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: 3 Macam Jam Tangan Pria Keren yang Harus Dimiliki Sesuai Aktivitas

Brand Jam Mewah yang Gaet Selebriti Korea Jadi Brand Ambassadornya

Selain brand mode seperti tas, pakaian, dan sepatu, brand jam tangan luks kini mulai merangkul bintang-bintang ternama Korea Selatan sebagai duta.

Mereka ingin membangun branding, mencuri perhatian publik, serta meningkatkan gengsi khususnya untuk konsumen Asia. Berikut ini 8 merek jam tangan internasional yang menunjuk K-Star untuk exposure produk-produk mereka.

Sumber: Google

1. Tag Heuer - Wi Ha-Jon

Pemeran Jun Ho dalam film Squid Game ini ditunjuk oleh Tag Heuer sebagai duta merek mereka. Disini Wi Ha-Jon memakai Tag Heuer Calibre E4, yang mencerminkan performa andal dengan keanggunan canggih.

Sumber: Instagram

2. Omega - Han So-Hee

Selebriti Korea lainnya yaitu Han So-Hee juga tak luput dari perhatian merek jam tangan Omega untuk menjadi duta. Aktris ‘The World of Married’ itu melakukan sesi foto dalam pameran Omega Her Time di Bangkok dengan gaun yang cantik.

Baca juga: Rekomendasi 4 Jam Tangan Oris Terbaik, Kualitas Kelas Dunia!

Sumber: Google

3. Chopard - Aespa

Grup yang terkenal dengan debut single-nya berjudul Black Mamba ini juga berhasil dilirik oleh Chopard menjadi model koleksi jam tangan mewah mereka. Keempat member girl group besutan SM Entertainment itu tampil dengan pose yang cute untuk jam tangan Chopard Happy Diamond.

Sumber: Google

4. Longines - Suzy

Suzy jadi identitas dari Longines sebagai gambaran perwajahan wanita elegan. Mantan member dari grup Miss A itu kini lebih sering mondar-mandir sebagai aktris.

Sumber: Pinterest

5. Cartier - Jisoo BLACKPINK

Pada bulan Juni tahun 2022 Jisoo ditunjuk untuk bergabung dengan komunitas Cartier Panthere. Kini ia menjadi wajah baru dari jam tangan mewah Cartier skala global.

Sumber: Google

6. Piaget - Kong Hyo-jin

Alasan brand Piaget menggaet aktris Kong Hyo-jin sebagai duta merek mereka karena ia memiliki spirit perempuan yang elegan, stylish, dan independen.

Dengan ditunjuknya para selebriti Korea di atas sebagai brand dan juga global ambassador jam tangan luxury internasional, mereka gak hanya makin dikenal publik tetapi juga menambah pundi-pundi kekayaan mereka.

Di iStyle.id tersedia juga berbagai macam jam tangan luxury yang bisa disesuaikan dengan gaya Teman iStyle.

Sumber:

Tatler Asia

Instagram

Comments

You must Register or Login to post a comment.