Fashion - 26 June 2021

4 Jam Tangan Oris Terbaik yang Wajib Dimiliki, Kualitasnya Kelas Dunia!

FX Prasetyo - 26 June 2021
4 Jam Tangan Oris Terbaik yang Wajib Dimiliki, Kualitasnya Kelas Dunia!

Jam tangan Oris mewakili beberapa nilai uang terbaik di seluruh industri arloji mewah. Kalau Teman iStyle belum mengenal merek tersebut, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihat lebih dekat.

Oris merupakan perusahaan milik keluarga yang mendesain jam tangannya untuk pelanggan mereka, bukan untuk pemegang saham. Mereka punya filosofi sederhana, yaitu “Things must make sense”.

Oleh karena itu, sangat menarik untuk melihat apa saja pilihan rekomendasi jam tangan Oris terbaik yang layak ditambahkan ke koleksi jam tangan Teman iStyle.

Baca juga: Jam Tangan Mewah Harga Bersahabat? Timex Q Aja!

Rekomendasi Jam Tangan Oris Terbaik

Oris adalah salah satu merek jam tangan Swiss Independen yang hanya membuat jam tangan mekanis. Dirancang berdasarkan prinsip yang sudah ada selama beberapa generasi dan akan terus berlanjut hingga masa depan.

Oris berupaya terus menawarkan fungsi yang indah, inovatif, dan tingkat performa yang canggih. Sampai saat ini, Oris sudah memiliki banyak varian model jam tangan.

Akan tetapi, yang akan diulas disini hanya disaring jadi 4 terbaik saja. Berikut pilihannya:

Sumber: Google

1. Oris Big Crown

Rekomendasi jam tangan Oris yang pertama ada Big Crown Pointer Date. Ini adalah jam tangan yang penuh warna dan elegan. Memiliki mahkota besar yang disekrup, desain jam tangan ini terinspirasi oleh vintage.

Oris punya banyak variasi Big Crown dan mencakup serangkaian fitur berbeda untuk mengakomodasi gaya hidup apapun. Beberapa edisi Big Crown lainnya, seperti ProPilot menyertakan kemampuan waktu ganda, timbangan Altimeter yang inovatif, dan fungsi alarm.

Untuk gelangnya menawarkan tali kulit dan logam, memudahkan pembelinya menemukan yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran yang dimiliki.

Baca juga: Seiko 5 Sports: Sebuah Nilai Menakjubkan yang Gak Bisa Berhenti Memakainya

Sumber: Google

2. Oris Aquis Date

Oris Aquis merupakan alternatif jam tangan modern dari Divers 65. Aquis adalah jam tangan penyelam yang punya ketahanan air 300M. Sangat nyaman dan praktis dipakai, terlebih dengan ukurannya yang gak terlalu besar.

Casing jam tangannya modern, tebal, dan punya pelindung mahkota yang menonjol. Model yang lebih baru menyertakan opsi bezel keramik dan Super-Luminova, serta kristal safir yang tahan lama dengan perawatan anti-reflektif. Oris Aquis Date ini mirip dengan Rolex Submariner dan Omega Seamaster yang terkenal.

Sumber: Google

3. Oris Divers Sixty-Five

Bisa dibilang Oris Divers 65 ini bukan jam tangan vintage yang sebenarnya, tetapi bisa menarik perhatian Teman iStyle yang suka gaya vintage. Desain di balik jam tangan ini mengambil banyak inspirasi dari penyelam ikonik tahun 1960-an dalam bentuk garis casing yang serupa, font, dan plot bercahaya dengan warna hangat.

Kristal safir juga menampilkan desain kubah, yang ditemukan pada jam tangan vintage tradisional dengan kristal akrilik. Ada banyak fasilitas modern yang ditawarkan, seperti lume dan kristal safir yang tahan lama, edisi chronograph, two-tone dan all-steel.

Di iStyle, Oris Divers Sixty-Five ini dibanderol mulai dari Rp16-33 jutaan, menjadikannya pilihan yang sangat populer di kalangan kolektor.

Sumber: Google

4. Oris Williams

Ini adalah jam tangan motorsport, dan gak ada yang lebih baik dari model Williams, yang mendapatkan namanya dari tim Formula 1 yang terkenal. Oris dan Williams menjalin kemitraan di tahun 2003 dan meluncurkan arloji Williams pertamanya lebih dari satu dekade pada tahun 2015.

Model ini punya desain ramping yang terinspirasi dari olahraga motor. Untuk talinya memakai strap karet dan casing baja tahan karat atau karbon hitam. Seringkali Oris Williams ini menampilkan desain serat karbon yang mengingatkan pada dunia balap profesional yang bergerak cepat.

Keempat jam tangan Oris diatas sangat layak untuk dipertimbangkan, bukan hanya sekadar koleksi tetapi juga punya nilai investasi di dalamnya. Jam tangan vintage keren ini bisa didapatkan di iStyle.id dengan penawaran terbatas yang sangat menarik.

Sumber:

Chronopolis

Bobs Watches

Comments

You must Register or Login to post a comment.