Fashion - 13 June 2022

Deretan Tas Mewah yang Disukai Para Selebriti Korea

FX Prasetyo - 13 June 2022
Deretan Tas Mewah yang Disukai Para Selebriti Korea

Dalam drama Korea ada banyak item mahal yang ditampilkan, entah itu jam tangan dan perhiasan di Vincenzo atau pakaian di It’s Okay to Not Be Okay. Tas mewah rancangan desainer terkenal juga gak kelewat untuk tampil.

Banyak bintang Korea seperti Suzy Bae, Lisa BLACKPINK, dan IU punya rekomendasi item mewah mereka sendiri seperti yang terlihat dari unggahan di Instagram mereka.

Mulai dari Chanel, Gucci hingga Valentino, ini deretan merek tas mewah pilihan yang disukai para selebriti Korea. Apa saja itu? Simak ulasannya.

Baca juga: 6 Tas Chanel Klasik Milik Jennie BLACKPINK yang Layak Diinvestasikan

Tas Mewah Pilihan Bintang Korea

Dari deretan bintang Korea ini, Teman iStyle bisa melihat seperti apa selera mereka dalam memilih luxury bag untuk pelengkap gaya.

Sumber: Google

1. Park Shin-hye dan Valentino

Park Shin-hye yang baru saja membintangi K-drama, Sisyphus: The Miyth dan film Korea, The Call and Alive terlihat sedang mengenakan tas Valentino di Instagramnya.

Disini, dia memakai tas Valentino crossbody small supervee dari kulit sapi yang chic berwarna hitam dengan kancing ikonik Valentino pada bagian depan dompet. 

Sumber: Google

2. Suzy Bae dan Dior

Suzy Bae adalah duta Dior, sama seperti lawan mainnya di Start-up Nam Joo-hyuk, dia selalu memakai barang-barang dari rumah mewah Prancis ini. Bahkan di Start-up, dia terlihat dengan Lady Dior dan Bobby bag, meski ia juga punya koleksi pribadi Saddle bag and Book Tote.

Dalam foto Instagramnya, Suzy memakai tas Caro baru dengan warna biru awan yang menampilkan jepitan CD khas Dior, tali rantai yang bisa disesuaikan dan dilepas, serta detail quilting cannage.

Teman iStyle juga bisa lho dapetin tas Christian Dior D Caro di iStyle.id seperti Suzy Bae, hanya saja warna dasarnya latte. Tas ini memadukan modernitas dengan keanggunan abadi, tas mewah yang worth it untuk dimiliki.

Sumber: Google

3. Lisa BLACKPINK dan Celine 

Lisa adalah muse Celine sejati. Rapper itu sering memakai tas dari rumah mode Prancis, apakah itu tas Triomphe Ava berbahan kulit anak sapi. Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Lisa dan penari utama BLACKPINK ini duduk bersila di depan Menara Eiffel sambil mengenakan tas Celine Triomphe Folco.

Baca juga: Ini Dia Tas Hermes Birkin Termahal, Lebih Berharga dari Sebuah Rumah

Sumber: Google

4. Krystal Jung dan Louis Vuitton

Krystal Jung yang merupakan mantan girl group K-pop f(x) adalah bintang yang bergaya dengan caranya sendiri. Ditambah dengan kemampuan akting, menyanyi, dan menari, aktris multitalenta ini benar-benar tahu cara memilih tas desainer yang layak.

Di tangannya ada LV Point 9 dari rumah mewah Prancis, Louis Vuitton. Berangkat dari pola kanvas Damier-nya, tas ini malah menampilkan logo perangkat keras monogram besar.

Sumber: Google

5. IU dan Gucci

Penyanyi sekaligus aktris K-pop, IU merupakan penggemar berat Gucci yang terlihat dari postingannya yang sedang memakai produk Gucci, mulai dari baju, sepatu hingga tas.

Dari GG Marmont dalam berbagai warna hingga tas hobo Jackie 1961, IU juga punya itu. Disini, ia memakai tas bahu Horsebit 1955, yang pertama kali diperkenalkan untuk Cruise 2020. Tas itu dibuat ulang dari desain arsip yang menampilkan garis dan bentuk yang sama pertama kali diperkenalkan lebih dari enam dekade lalu.

Pengen bergaya sama seperti IU? Di iStyle juga ada lho tas Gucci yang mirip seperti kepunyaan IU. Yuk, check sekarang juga ke iStyle.id!

Sumber: Google

6. Lee Da-hee dan Burberry

Model sekaligus aktris Lee Da-hee jelas menyukai tas mewah. Koleksinya cukup banyak, mulai dari Dior, Chanel hingga Tory Burch, dan ia juga tampaknya suka dengan tas Burberry.

Disini, ia memamerkan Burberry Pocket dengan warna natural/malt brown yang memulai debutnya di runway merek musim gugur/dingin 2020. Berdasarkan desain arsip, gaya kanvas dua warna ini menampilkan warisan Burberry lewat grafik logo di bagian depan.



Sumber:

Tatler Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.