Beauty - 12 July 2023

Bare Face Look ala Artis Korea untuk Penampilan Natural Kamu

Rafa Syawalia R - 12 July 2023
Bare Face Look ala Artis Korea untuk Penampilan Natural Kamu

Musim panas sangat identik dengan banyak acara menarik, mau gak mau, kalian pasti sering banget merias wajah dengan makeup. Kadang-kadang rasanya jengah untuk terus mengenakan riasan wajah, selain itu, jika wajah belum bersih secara total akan menyebabkan jerawat juga nih.

Teman iStyle ada yang berani untuk tampil bare face? Kalau belum tahu, bare face adalah penampilan wajah polos tanpa ada riasan makeup di wajah. Jangan salah, beberapa artis dan selebriti Korea di sini juga ada yang berani menunjukkan Bare Face look mereka di tahun 2023 ini! Siapa saja mereka? Yuk, baca artikel ini untuk pengetahuan mengenai bare face styling ala artis Korea.

bare face look ala artis korea

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Han So Hee dengan Masker Sekali Pakai

Teman iStyle di sini siapa yang suka banget sama street fashion? Biasanya street fashion sangat identik dengan makeup yang cukup tebal nih. Kalau Teman iStyle lagi males banget untuk merias wajah dan ingin terlihat tetap keren, bisa banget nih mencuri referensi Han So Hee.

Aktris cantik Han So Hee sendiri sangat menyukai street fashion yang gak bakal mati gaya ini. Teman iStyle jangan khawatir kalau pengen all out tanpa makeup, kalian bisa mengenakan masker yang menutupi hampir seluruh bagian wajah kalian. Tambahkan topi untuk menutup bagian atas wajah kalian dan sisi wajah juga.

Baca juga: Sambut Musim Panas dengan Sunburn Blush dan Freckles Makeup

bare face look ala artis korea

Sumber foto: Instagram (imwinter)

Winter aespa dengan Vacation Look

Lagi liburan dan males banget nih untuk merias wajah? Meskipun kalian malas merias wajah, tapi jangan lupa mengenakan sunscreen atau tabir surya ya! Di sini, vokalis aespa, Winter dengan percaya diri menunjukkan bare face looknya di akun Instagramnya! Cocok banget nih buat Teman iStyle yang butuh bare face look waktu liburan nanti! Biar makin fashionable kalian bisa menambahkan kacamata hitam besar dengan atasan model halter nih. Gimana berani coba?

bare face look ala artis korea

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

Bare Face Look ala HyunA dengan Lipstik Tipis

HyunA adalah salah satu idol KPop yang berani serta percaya diri menunjukkan bare face dia ke media sosial nih, Teman iStyle. Kalian boleh mengambil beberapa referensi mengenai bare face look dari HyunA seperti mengenakan tindik di wajahnya atau mengenakan lipstik atau lip tint berwarna merah supaya terlihat fresh banget! 

Baca juga: Gaya Rambut Bob ala Park Gyu Young atau Seo Ari Celebrity, Cobain Kuy!

bare face look ala artis korea

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Awet Muda ala Suzy dengan Bare Face Look 

Mau terlihat awet muda? Boleh banget nih kalau Teman iStyle lagi malas mengenakan riasan dan kebetulan memiliki poni menutupi jidat kalian! Kalian bisa menggerai rambut kalian seperti Suzy dan menutupi bagian samping wajah kalian nih. Jangan lupa, kenakan tabir surya dan pelembab bibir yang menghasilkan glossy biar makin natural!

Jangan salah, menerapkan bare face mendapatkan manfaat untuk kulit kalian. Salah satunya, kulit akan tampak sehat daripada kulit yang sering terpapar riasan wajah. Pada dasarnya, kulit pun butuh istirahat supaya pori-pori bisa bernapas tanpa tertutup bedak dan riasan lainnya. Selain itu juga, kulit akan mudah untuk melakukan regenerasi juga, lho!

Baca juga: Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Madu

bare face look ala artis korea

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Perawatan Kulit Supaya Percaya Diri Tampil Bare Face

Banyak perawatan yang harus dilakukan untuk kalian yang belum berani menampilkan bare face, nih! Pertama kalian harus rajin eksfoliasi supaya sel kulit mati hempas dan terangkat dari wajah kalian. Kedua, kalian juga harus mengenakan masker dan serum untuk kulit. Teman iStyle wajib banget menjaga hidrasi kulit kalian. Dengan menerapkan hal tersebut, kulit akan lembab dan cerah juga, lho! Terakhir, gunakan sunscreen dan aplikasikan kembali setiap 4 jam sekali ya!

Memiliki wajah mulus tentunya butuh perawatan dari brand-brand terbaik serta terpercaya. iStyle adalah online mall terpercaya yang menawarkan produk kecantikan dari brand internasional dan lokal seperti SK II, Cetaphil, Missha, Avoskin dan brand lain-lainnya. Yuk, download iStyle.id sekarang juga untuk dapatkan produk original dengan promo-promo terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.