Beauty - 05 July 2023

Gaya Rambut Bob ala Park Gyu Young atau Seo Ari Celebrity, Cobain Kuy!

Rafa Syawalia R - 05 July 2023
Gaya Rambut Bob ala Park Gyu Young atau Seo Ari Celebrity, Cobain Kuy!

Potongan rambut bob kayaknya gak akan mati gaya nih. Model potongan ini biasanya dipotong lurus dengan panjang sekitar rahang atau bahu. Model potongan rambut bob semakin berkembang dan banyak beberapa perempuan terus menggunakan gaya rambut bob ini. Beberapa tren gaya rambut bob juga semakin variatif dan lebih banyak model yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. 

Series drama, Celebrity dari Netflix saat ini menjadi sorotan penggemar series negeri Ginseng. Selain cerita yang unik dengan bumbu misteri, Park Gyu Young yang berperan menjadi Seo Ari menjadi sorotan warganet dari penampilannya sampai gaya rambut bob ikoniknya. Nah, buat Teman iStyle yang minggu ini pengen potong rambut model bob, boleh nih mencontek referensi Park Gyu Young dengan rambut bob dia! Yuk, kita cek bersama-sama!

Baca juga: Dari Jisoo BLACKPINK hingga Uhm Jung Hwa, Ini Parfum Favorit Para Bintang Korea

Sumber foto: Instagram (lavieenbluu)

Straight Angled Cut Bob

Di episode pertama Celebrity, Park Gyu Young menampilkan rambut bob pendek yang dipotong lurus dengan panjang 3cm di bawah telinganya. Bisa dikatakan model ini adalah straight angled cut. Model rambut bob ala Park Gyu Young di sini akan memberikan kamu penampilan lebih rapi, potongan tanpa lapisan dan finishing bertekstur di ujungnya. Gimana? Ada yang mau nyobaiin?

Baca juga: Tips Memakai Face Jewelry ala Idol Kpop

Sumber foto: Instagram (lavieenbluu)

Layered Bob with Bang

Nah, kalau Teman iStyle di sini rambutnya ada yang kurang tebal, kalian boleh mencoba potongan rambut layered bob dengan poni. Pasalnya, gaya rambut seperti Park Gyu Young di sini akan memberikan rambut kamu bervolume. Selain itu, dengan gaya rambut layered bob ini akan memberikan kesan feminim dan cocok banget untuk di musim panas!

Baca juga: Hyo Jung Oh My Girl Pamer Rambut Pirang untuk Pertama Kalinya, Apa Kata Miracle?

Sumber foto: Instagram (lavieenbluu)

Short Bob without Bang & Hippie look

Short bob adalah gaya rambut yang berombak dan memberikan rambut berkesan ikal. Tampilan rambut bob seperti Park Gyu Young di sini akan memberikan kesan ‘bossy’ untuk penampilan sehari-hari kamu. Kamu bisa meminta hairstylist kamu untuk memberikan layer yang menyesuaikan bentuk kepala kamu juga. Selain, itu kamu bisa menambah layer yang berantakan untuk tampilan hippie. Untuk di Korea sekarang, gaya rambut short bob tanpa poni ini sering dilihat sebagai ‘rambut unnie ganteng’! Ada yang mau coba?

Comments

You must Register or Login to post a comment.