Beauty - 26 June 2023

Tips Memakai Face Jewelry ala Idol Kpop

Rafa Syawalia R - 26 June 2023
Tips Memakai Face Jewelry ala Idol Kpop

Hypenya festival musik Coachella, menambah inspirasi makeup bergaya hippie untuk unleash your inner self! Salah satunya, face jewelry makeup! Face Jewelry atau sebutan bahasa India, Bindi adalah teknik memakai perhiasan di wajah sebagai aksesoris makeup. Biasanya, teknik makeup ini digunakan untuk para pengantin perempuan di India.

Trenya makeup ala idol KPop, teknik makeup ini diterapkan beberapa idol KPop dengan menggunakan glitter sticker, jewelry dan jewel sticker khusus wajah. Face jewelry makeup ini bisa dipakai Teman iStyle sebagai riasan konser, pesta ulang tahun atau berswafoto bersama teman-teman lainnya! Mau liat referensi face jewelry makeup ala idol KPop? Simak terus, yuk!

Sumber foto: Instagram (stayc_highup)

J STAYC

J STAYC di postingan fotonya mengenakan jewel sticker untuk makeupnya! Gak cuman di wajah aja, J STAYC juga mengaplikasikan ke jewel sticker ini ke bagian tulang selangka, pundak dan lengan atasnya. Buat Teman iStyle yang pengen santai menikmati musim panas, kalian boleh nih pake sleeveless shirt atau top sleeveless dengan menambahkan makeup jewelry di bagian terbuka seperti J STAYC tadi! Gimana? Keren ‘kan?

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

aespa 

Merayakan ulang tahun si maknae, Ningning Karina, Giselle dan Winter menghiasi wajah mereka dengan banyak sticker glitter wajah! Makeup ala jewelry glitter ini akan membuat kamu lebih bersinar ketika digunakan di pesta ulang tahun! Selain itu juga, untuk mengabadikan moment tersebut dengan swafoto, akan memberikan suasana kitsch nih! 

Baca juga: 5 Rekomedasi Skincare Mengandung Beras, Bahan Alami Pencerah Kulit

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK

Rosé menikmati konser dengan memakai dekorasi wajah untuk menonjolkan makeupnya nih! Kabarnya, maknae member BLACKPINK ini berteman dekat dengan CEO of Simmi-Haze Beauty, yang merupakan brand kecantikan baru meluncur di Korea saat ini. Steal her look dengan menambahkan aksesoris ke makeup wajah kamu dengan sparkling jewelry di bagian mata dan pangkal hidung. Kamu bisa menambahkan glitter makeup pada bagian kelopak mata untuk memberikan kesan makeup kamu saling menyatu!

Sumber foto: Instagram (hhh.e_c.v)

Eunchae LE SSERAFIM

Eunchae memamerkan makeup wajahnya dengan glitter yang bersinar dan stiker wajah seakan-akan Milky Way terukir di wajahnya, nih! Kamu bisa mengikuti makeup face jewelry seperti Eunchae dengan menghiasi satu sisi wajah menggunakan glitter atau stiker bintang berukuran besar, dan sisi lainnya dihiasi dengan glitter dan stiker berukuran mini yang sangat kecil dengan cara asimetris.

Baca juga: Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Vitamin C

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

NewJeans

High school mood makeup ala NewJeans! Ketika mempromosikan ‘Ditto’, NewJeans melengkapi makeupnya dengan menambahkan stiker besar berbentuk hati, kupu-kupu, beruang atau pelangi di kedua pipi, di bawah mata sesuai dengan proposisi wajah para anggotanya. Tambahkan aksesoris seperti penjepit rambut berbentuk pita, atau peniti besar, serta rambut yang diatur ala Y2K! Kalau Teman iStyle khawatir stikernya akan lepas, bisa nih ditambahkan sedikit lem bulu mata biar semakin melekat!

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Sampai Kapan Masa Pemakaian Face Jewelry Makeup?

Supaya kulit Teman iStyle gak iritasi dan terhindar dari infeksi jamur, menurut makeup artist terkemuka pemakaian face jewelry makeup hanya bisa berlangsung tiga hari aja ini. Namun, lebih baik membersihkan makeup kalian ketika sudah gak beraktivitas lagi. Kalian juga, jangan lupa membersihkan wajah dengan oil cleanser yang gentle, micellar water, dan langsung mencuci wajah kalian dengan face wash yang lembut ya!

Baca juga: Tambah Ganteng: 5 Idol KPop Cowok dengan Bleaching Rambut Terbaik 2023

Di iStyle sedang berlangsung promo K-Summer Beauty Fest dengan diskon sampai 50% serta pengiriman gratis dari Korea! Selain itu juga, di iStyle juga lagi ada promo Daebak Payday Sale dari brand of the month di iStyle! Tinggal klaim aja promonya dan pastikan membaca syarat serta ketentuan yang berlaku, ya! Yuk, belanja di iStyle sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.