Beauty - 22 June 2023

5 Rekomendasi Skincare Mengandung Beras, Bahan Alami Pencerah Kulit

Dina Pangestu - 22 June 2023
5 Rekomendasi Skincare Mengandung Beras, Bahan Alami Pencerah Kulit

Beras gak cuma berperan sebagai sumber energi ketika dikonsumsi, tapi beras juga punya beragam manfaat bagi kulit lho, Teman iStyle. Maka gak heran banyak produk skincare yang menggunakan beras sebagai kandungan utamanya.

Manfaat beras yang terkenal adalah kemampuannya dalam mencerahkan wajah. Selain itu, beras juga bisa mengatasi tanda-tanda penuaan. Yuk intip skincare mengandung beras yang bisa menjadi pilihan Teman iStyle.

Sumber foto: iStyle

1. Cosrx Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

Rekomendasi pertama datang dari brand Korea Selatan, Cosrx. Cosrx Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask merupakan masker 3-in-1 yang bisa digunakan sebagai sleeping mask, wash-off mask, dan pelembap.

Baca Juga: Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Vitamin C

Dengan kandungan utama oryza sativa (rice) extract 68,90 persen dan niacinamide 2 persen, produk ini bisa mencerahkan kulit, mengatasi warna kulit yang gak merata, dan memberikan kelembapan. Hadir dengan tekstur light-cream, produk ini diformulasikan agar cepat menyerap saat dipakai.

Sumber foto: iStyle

2. Missha Airy Fit Sheet Mask Rice

Kedua, ada Missha. Missha Airy Fit Sheet Mask Rice merupakan masker sekali pakai dengan beras sebagai kandungan utamanya. Masker dengan konsistensi ampoule ini bisa memperbaiki kulit yang kasar dan kusam.

Ekstrak beras pada masker membuat kulit jadi lembut dan bercahaya. Essence masker ini juga cepat menyerap saat dipakai. Masker ini diformulasikan paraben free, phthalate free, dan cruelty free.

Sumber foto: iStyle

3. Haru Haru Black Rice Hyaluronic Toner

Next, ada Haru Haru Black Rice Hyaluronic Toner. Toner brand Korea Selatan ini diperkaya dengan ekstrak black rice dan bamboo yang bersinergi untuk merawat elastisitas, menyejukkan kulit, dan membantu mempersiapkan kulit.

Baca Juga: Tambah Ganteng: 5 Idol KPop Cowok dengan Bleaching Rambut Terbaik 2023

Ada juga kandungan hyaluronic acid dan beta glucan yang mampu melembapkan kulit. Hadir dengan tekstur agak lengket, toner ini bisa menjadi pilihan Teman iStyle yang punya kulit kering.

Sumber foto: iStyle

4. Y.O.U Sleep n’ Beauty Rice ACE Sleeping Mask

Brand lokal Y.O.U juga gak ketinggalan dalam mengeluarkan skincare yang mengandung beras. Y.O.U Sleep n’ Beauty Rice ACE Sleeping Mask merupakan masker yang digunakan untuk dipakai selama tidur.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Cleanser Korea untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Masker ini diperkaya dengan vitamin A, C, E, dan rice yang bisa mencerahkan kulit dan menutrisi kulit. Masker ini juga cocok buat kulit kering karena bisa mengembalikan kadar air, lho!

Sumber foto: Google

5. Emina Masquerade Face Mask Rice

Kalau Teman iStyle butuh masker untuk menyegarkan kulit seusai menjalani hari yang menyibukkan, pilihannya ada Emina Masquerade Face Mask Rice. Produk lokal ini dibuat dengan bahan tencel yang eco-friendly dan degradable.

Sheet mask ini menggunakan rice extract yang bisa cerahin wajah dan menutrisi wajah. Selain itu, masker ini juga hadir dengan essence yang melimpah lho!

Nah, itulah rekomendasi skincare mengandung beras. Teman iStyle bisa dapatkan semua produk di atas melalui iStyle.id yang terjamin original.

Comments

You must Register or Login to post a comment.