Beauty - 22 June 2023

Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Vitamin C

Stefani Ditamei - 22 June 2023
Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Vitamin C

Gak cuma dikonsumsi, ternyata vitamin C punya manfaat besar untuk kesehatan kulit. Itulah sebabnya, sebagian skincare korea menggunakan ekstrak vitamin C sebagai ingredient utamanya. Kenapa vitamin C dianggap baik untuk kesehatan kulit dan seperti apa contoh produk skincare-nya? 

Tenang aja, K-Hub iStyle bakal jelaskan apa saja manfaat penggunaan skincare vitamin C dan contoh produknya! Kita pilih skincare Korea yang punya kualitas oke untuk dijadikan skincare harian. Yuk, simak penjelasan singkatnya di bawah inI!

Sumber Foto: Google

Manfaat Vitamin C untuk Kulit

Jangankan untuk skincare, manusia bahkan direkomendasikan mengonsumsi vitamin C secara rutin. Hal ini dikarenakan vitamin C berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk membangun protein, sel, menghasilkan serta melepaskan energi, dan menjaga imun tubuh. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Toner Mengandung Centella Asiatica, Sahabat Buat Kulit Sensitif

Terus, gimana manfaat vitamin C untuk skincare? Ada banyak banget manfaatnya, beberapa di antaranya sebagai berikut:

  • Vitamin C melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari
  • Mendukung produksi collagen
  • Mengurangi flek hitam pada kulit
  • Mempercepat pemulihan luka pada kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menyamarkan noda pada wajah
  • Meningkatkan hidrasi 
  • Mencegah dan mengurangi inflamasi pada kulit

Baca juga: 5 Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Matcha Greentea

Gimana tips memilih produk skincare Korea yang mengandung vitamin C? Teman iStyle bisa mulai dengan memeriksa bagian komposisinya. Upayakan untuk memilih concentration sebesar 10-20 persen. Jumlah tersebut dianggap efektif dan menunjukkan hasil yang optimal pada kulit.

Sumber Foto: Google

Rekomendasi Skincare Korea yang Mengandung Vitamin C

Memang betul ada banyak merek skincare yang mengandung vitamin C. Tapi, sebaiknya Teman iStyle mempertimbangkan skincare Korea. Kenapa demikian? Karena sebagian produknya inovatif, harganya terjangkau, dan memiliki tekstur yang ringan. 

Baca juga: Rekomendasi 5 Cleanser Korea untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Apabila Teman iStyle lebih suka skincare yang fokus dengan serum dan essence, skincare Korea adalah pilihan yang tepat. Lantas, apa saja rekomendasi skincare Korea yang mengandung Vitamin C? Berikut beberapa pilihannya:

  • Drop Serum Klairs Freshly Juiced Vitamin: suplemen essence dengan kandungan vitamin C alami. Dipakai setelah menggunakan cleansing dan toner, teteskan 3-4 kali dan ratakan di seluruh wajah.
  • Original Pure Vitamin C20: sesuai dengan namanya, serum ini mengandung vitamin c dan antioksidan alami. Skincare Korea yang satu ini efektif untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.
  • Sleeping Cream C20 Vitamin Sleep 9 to 5 Crema: untuk skincare sebelum tidur, kalian bisa gunakan OST Vitamin Sleep 9 to 5 Crema yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga kulit tetap sehat. Ada kandungan natural water dari Pulau Jeju dan ekstrak jeruk mandarin asal Jeju.

Penasaran pengen nyobain skincare Korea dengan kualitas terbaik? Silahkan Teman iStyle kunjungi Produk Kecantikan & Kosmetik Korea di K-Mall iStyle.id! Produk dijamin original, harga terjangkau, dan banyak tawaran menarik. Selamat mencoba, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.