Beauty - 07 July 2023

Sambut Musim Panas dengan Sunburn Blush dan Freckles Makeup

Rafa Syawalia R - 07 July 2023
Sambut Musim Panas dengan Sunburn Blush dan Freckles Makeup

Di musim panas, biasanya kita akan menghindari kulit wajah dari efek sunburn. Namun, saat ini tren makeup sunburn dan freckles sedang viral di media sosial TikTok. Makeup sunburn dan freckles akan memberikan kesan innocent dengan warna brush yang semakin variatif, fresh dan tampak natural.

Sunburn blush makeup akan memberikan tampilan pada kulit yang seperti terbakar matahari. Untuk menerapkan penampilan sunburn blush makeup, Teman iStyle harus menggunakan produk blush on dengan pigmentasi tinggi untuk hasil warna yang terang.

Baca juga: Manfaat dan Contoh Skincare Korea yang Mengandung Madu

Sedangkan freckles makeup akan memberikan penampilan yang innocent dan memberikan kesan kalau kamu menikmati liburan musim panas. Makeup look ini sengaja dibuat dengan menambahkan bintik-bintik pada bagian wajah untuk penampilan lebih natural.

Sumber foto: Instagram (gominsi)

Freckles Makeup ala Go Min Si

Untuk menampilkan kesan natural, freckles makeup sering tricky banget nih. Seperti freckles makeup yang dikenakan oleh si aktris cantik Go Min Si di sini. Caranya, Teman iStyle cukup membuat bintik-bintik dengan kuas atau pensil alis dengan halus. Perhatikan juga bagian-bagian wajah dan tekstur kulit masing-masing untuk menampilkan tampilan freckles lebih natural. Aplikasikan bintik-bintik cokelat (freckles) dari tulang pipi, pangkal hidung dan dahi.

Baca juga: Gaya Rambut Bob ala Park Gyu Young atau Seo Ari Celebrity, Cobain Kuy!

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Minimal Freckles Makeup ala Jennie BLACKPINK

Teman iStyle di sini ada yang ingin menonjolkan freckles makeupnya? Maka, referensi freckles makeup dari Jennie BLACKPINK di sini bisa banget jadi referensi kamu! Pertama-tama, minimalisirkan riasan kamu, cukup mengatur senatural mungkin. Aplikasikan lipstik lebih berwarna dan blush pada bagian pipi setipis mungkin. Gimana? Looks Jennie di sini sederhana banget ‘kan?

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Hot Summer Sunburn Blush Makeup ala Han So Hee

Seperti karakter utama dalam film coming of age edisi musim panas, penampilan Han So Hee dengan sunburn blush makeupnya di sini bisa banget jadi referensi Teman iStyle untuk pergi ke festival musik musim panas! Dengan rambut berwarna oranye jahe, serta hiasan merah kecoklatan dan freckles makeup yang tipis in akan memberikan kesan hot summer look nih!

Baca juga: Dari Jisoo BLACKPINK hingga Uhm Jung Hwa, Ini Parfum Favorit Para Bintang Korea

Sumber foto: Instagram (minhakim)

Hipster Look With Sunburn Blush Makeup ala Kim Minha

Sunburn blush dan freckles makeup juga bisa nih untuk Teman iStyle yang ingin mengenakan makeup bold! Salah satunya, Kim Minha menerapkan teknik makeup ini untuk memberikan kesan hipster dengan tambahan eyeliner cat eyes, blush on yang terang untuk memberikan bold pada makeup kamu! Padukan dengan gaya rambut yang harus kamu urai dengan model kepang di bagian kepala dan dress musim panas yang nyaman!

Comments

You must Register or Login to post a comment.