K-Entertainment - 19 June 2023

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'Welcome to Samdalri’

Stefani Ditamei - 19 June 2023
Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'Welcome to Samdalri’

Baru-baru ini, Shin Hye Sun ramai dibicarakan karena membintangi drakor ‘See You in My 19th Life’ bersama Ahn Bo Hyun. Drama terbaru selesai, sudah muncul kabar terbaru kalau ShinHye Sun bakalan comeback dengan drama berjudul ‘Welcome to Samdalri’ dan berkolaborasi dengan aktor ternama Ji Chang Wook! 

Berita ini dikonfirmasi benar dan rencananya bakal tayang di pertengahan kedua tahun 2023. Kabar ini disambut antusias oleh pecinta drama Korea, termasuk penggemar yang sudah lama menantikan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun untuk berakting lagi.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri

Welcome toi Samdalri adalah drakor yang bakal ditayangkan JTBC dan disutradarai oleh Cha Young Hoon, sutradara yang sukses sebagai director di drama ‘ When the Camellia Blooms’ dan ‘ Forecasting Love and Weather’. Cha Young Hoon turut berkolaborasi dengan penulis Kwon Hye Joo, penulis naskah yang sukses dengan drakor ‘Go Back Couple’ dan ‘Hi, Bye Mama!’. 

Baca juga: Sinopsis ‘Lies Hidden in My Garden’, Dibintangi Kim Tae Hee & Lim Ji Yeon

Welcome to Samdalri juga mengkonfirmasi  kabar kalau Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun bakal jadi peran utamanya. Seperti apakah sinopsis singkat drama Welcome to Samdalari? Berdasarkan informasi yang beredar, drakor Welcome to Samdalri bercerita tentang tokoh bernama Jo Young Pil (Ji Chang Wook) seorang weather forecaster yang bertugas di Pulau Jeju. 

Young Pil dikenal sebagai sosok yang uncontrollable dan blak-blakan tentang prediksi cuaca. Hal ini gak lepas dari masa lalu Jo Young Pil yang kehilangan ibunya karena kesalahan ramalan cuaca. Meski demikian, Jo Young Pil sangat cinta dengan kampung kelahirannya di Jejud an bersahabat baik dengan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun). Keduanya lahir dan bertumbuh di tempat yang sama. Meski Young Pil dan Sam Dal punya hubungan dekat, namun keduanya menjalani hidup dengan terpisah. 

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Drakor Numbers, Tayang Juni 2023

Jo Sam Dal sukses bekerja sebagai fotografer dan suatu hari kembali ke kampung kelahirannya. Welcome to Samdalri memuat kisah sederhana tentang Young Pil dan Jo Sam Dal yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun terpisah.

Sumber Foto: Google

Profil Cast Drakor Welcome to Samdalri

 Ini bakal jadi drakor comeback Ji Chang Wook setelah drama The Worst Evil. Ji Chang Wook adalah aktor yang sukses membintangi drama dan film populer. Bahkan di tahun 2011 dan 2014, Ji Chang Wook sukses menerima penghargaan Excellent Actor dan Popularity Actor Award di drama Smile Again, Empress Ki, dan Healer. 

Baca juga: Sinopsis, Trailer, dan Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)

Sedangkan Kim Hye Sun adalah aktris yang drama dan film-nya banyak yang populer, contohnya: Still 17 (2018), Angel's Last Mission: Love  (2019), dan Mr. Queen (2020). Keduanya bakal berkolaborasi di drama Welcome to Samdalri yang rencananya tayang di pertahanan kedua tahun 2023.

Sambil nunggu drakor Welcome to Samdalri tayang, yuk, baca berita dan informasi terbaru tentang Kdrama dan KPop hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.