Fashion - 09 June 2023

Gemesin Banget! Kumpulan Outfit Si Kembar di Drakor The Good Bad Mother 

Stefani Ditamei - 09 June 2023
Gemesin Banget! Kumpulan Outfit Si Kembar di Drakor The Good Bad Mother 

Drakor The Good Bad Mother akhirnya menamatkan series-nya hingga episode 14. Drama yang ditayangkan JTBC ini menarik perhatian penikmat drama Korea melalui plot cerita yang seru dan mengharukan. 

Gak terkecuali penampilan menggemaskan dari tokoh Lee Ye Jin dan Lee Seo Jin, si kembar anak dari Lee Mi Jo . Spoiler alert! Ternyata si kembar yang lucu dan jadi scene stealer tersebut merupakan anak dari tokoh Choi Kang Ho. 

Sejak awal kemunculan mereka di episode awal drakor The Good Bad Mother, tokoh Lee Ye Jin dan Lee Seo Jin selalu dinantikan karena tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan.

Sumber Foto: Google

Kumpulan Outfit Si Kembar di Drakor The Good Bad Mother

Tokoh Lee Ye Jin diperankan oleh Ki So Yu dan Lee Seo Jin diperankan aktor cilik Park Da On. Mereka digambarkan sebagai bocah usia 5 tahun yang lahir kembar, tapi personality-nya beda banget! 

Ye Jin cenderung cerewet, pemberani, dan selalu bicara jujur terkait kejadian di sekitarnya. Sebaliknya, Seo Jin digambarkan lebih kalem, lembut, dan gak jarang berantem dengan saudara perempuannya. Nah, kali ini K-Hub bakal bahas tentang outfit yang dipakai si kembar selama muncul di drakor The Good Bad Mother. 

Baca juga: 5 Pemain Drama Korea ‘The Good Bad Mother’, Ada Lee Do Hyun!

Semoga outfit si kembar dapat jadi inspirasi untuk Teman iStyle yang sedang cari referensi baju kembar anak laki-laki dan perempuan.Yuk, kita mulai dengan foto-foto di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Baju Motif Bunga Warna-warni

Dalam salah satu episode di drama The Good Bad Mother, si kembar Ye Jin dan Seo Jin kompak memakai outfit bermotif bunga warna-warni. Cocok banget, ya, dengan nuansa ceria ala si kembar.

Sumber Foto: Google

Baju Gambar Hewan

Si kembar juga gak kalah imut dengan baju warna pink (Ye Jin) dan putih (Seo Jin). Ada desain gambar gajah yang lucu banget.

Sumber Foto: Google

Jaket Musim Dingin ala Ye Jin dan Seo Jin

Desa Jouri lagi musim dingin, biar tetap hangat si kembar pakai jaket tebal yang warnanya senada. 

Baca juga: Jiwoong ZEROBASEONE Jadi Cameo di 'The Good Bad Mother'  Ep 5

Sumber Foto: Google

Kompak Pakai Sweater Lucu

Beberapa kali si kembar terlihat menggunakan kaos lengan panjang atau sweater. Meskipun kembar, warna sweater-nya gak harus sama, lho!

Sumber Foto: Google

Pakai Baju Warna Cerah

Si kembar terkadang juga pakai baju dengan model dan warna yang sama. Duh, tas kecilnya juga sama. Bikin penonton makin gemas dengan tingkah lucu mereka.

Sumber Foto: Google

Tampil Elegan dengan Cardigan 

Di The Good Bad Mother episode 14, Ye Jin dan Seo Jin nampak ceria dengan balutan cardigan yang lucu dan imut. Selain itu, keduanya juga nampak lebih elegan dan rapi. 

Baca juga: Alasan Mengapa Drama The Good Bad Mother Wajib Ditonton

Sayangnya drakor The Good Bad Mother sudah tamat sampai episode 14. Kehadiran si kembar dan warga Jouri bakal bikin kangen, ya! Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Teman iStyle mendapatkan referensi terbaru tentang fashion anak. Dapatkan juga produk kualitas premium, seperti: baju anak laki-laki dan set pakaian anak perempuan dari berbagai brand terkemuka hanya di iStyle.id!



Comments

You must Register or Login to post a comment.