K-Entertainment - 17 May 2023

5 Pemain Drama Korea ‘The Good Bad Mother’, Ada Lee Do Hyun!

Dina Pangestu - 17 May 2023
5 Pemain Drama Korea ‘The Good Bad Mother’, Ada Lee Do Hyun!

Drama Korea berjudul ‘The Good Bad Mother’ telah resmi tayang pada 26 April 2023. Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu, yang diperankan oleh Ra Mi Ran, yang membesarkan anaknya, yang diperankan oleh Lee Do Hyun, seorang diri karena suaminya telah dibunuh. Ra Mi Ran berharap agar anaknya kelak jadi seorang penegak hukum yang sukses.

Yuk langsung cek siapa aja pemeran drama Korea ‘The Good Bad Mother’!

Sumber foto: Soompi

1. Lee Do Hyun

Meskipun Lee Do Hyun baru memulai debut aktingnya melalui ‘Prison Playbook’ pada tahun 2017, tapi akting aktor berusia 28 tahun ini gak perlu diraguin lagi deh. Dalam drama ‘The Good Bad Mother’, ia berperan sebagai Choi Kang Ho yang merupakan anak dari Jin Young Soon.

Baca Juga: Pemeran ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa Takut Untuk Menikah, Kenapa?

Sumber foto: Soompi

2. Ra Mi Ran

Dalam drama ‘The Good Bad Mother’, Ra Mi Ran berperan sebagai Jin Young Soon yang merupakan seorang perempuan yang kuat dan mandiri. Ia membesarkan anaknya (Kang Ho) dengan hasil dari peternakan babinya karena sang suami telah meninggal dunia. Ia diceritakan mendidik anaknya dengan keras, terutama dalam hal pendidikan.

Sumber foto: Soompi

3. Ahn Eun Jin

Ahn Eun Jin turut ambil peran dalam drama ‘The Good Bad Mother’. Aktris yang dikenal membintangi drama ‘Hospital Playlist’ ini berperan sebagai Lee Mi Joo yang adalah tetangga dari Choi Kang Ho. Ia diceritakan menyukai Choi Kang Ho dan mereka jatuh cinta hingga berpacaran.

Baca Juga: Dramanya Lagi Rame! Intip Profil Para Pemain ‘Tale of the Nine Tailed 1938’

Sumber foto: Soompi

4. Yoo In Soo

Dalam drama ‘The Good Bad Mother’, Yoo In Soo berperan sebagai Bam Sam Shik. Ia diceritakan jatuh cinta dengan Mi Joo tapi ia lebih memilih Choi Kang Ho sehingga hal itu yang membuat Sam Shik benci pada Choi Kang Ho.

Baca Juga: 5 Film yang Mirip Cyber Hell: Exposing an Internet Horror

Sumber foto: IMDb

5. Choi Moo Sung

Kalau Teman iStyle pernah nonton drama ‘Reply 1988’, kalian pasti familiar dengan wajah aktor satu ini. Choi Moo Sung berperan sebagai Song Woo Byeok yang menjadi tokoh penyebab kematian ayah Choi Kang Ho. Ia diceritakan bekerja sebagai CEO di sebuah perusahaan konstruksi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.