K-Entertainment - 02 May 2023

Alasan Mengapa Drama The Good Bad Mother Wajib Ditonton

Stefani Ditamei - 02 May 2023
Alasan Mengapa Drama The Good Bad Mother Wajib Ditonton

Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran berkolaborasi di drakor The Good Bad Mother yang ditayangkan oleh JTBC. Setelah tayang dengan 2 episode, The Good Bad Mother disambut antusias oleh para pecinta drakor.

Secara singkat, drakor ini fokus dengan hubungan antara ibu dan anak. Ra Mi Ran berperan sebagai Jin Young Soon, single mother yang merawat Choi Kang Ho (Lee Do Hyun).

Berikut alasan mengapa drama The Good Bad Mother sebaiknya dijadikan referensi andalan untuk nge-drakor di akhir pekan!

Baca juga: Total Plot Twist, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pemain ‘The Glory’ Berpacaran! 

Sumber Foto: Google

Plot Cerita yang Seru dan Anti-mainstream 

Bagaimana rasanya menjadi anak kecil kembali setelah beranjak dewasa? Spoiler alert, drama The Good Bad Mother bercerita tentang Choi Kang Ho yang merasa dendam dengan pola asuh ibunya.

Sumber Foto: Google

Mendiang ayahnya dibunuh karena menolak penggusuran peternakan, ibunya merasa tertekan dan mendidiknya dengan keras. Bukannya makin baik, Choi Kang Ho tumbuh sebagai orang dewasa yang dendam dengan ibunya. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Sageuk Historical-drama Tayang 2023

Choi Kang Ho malah memilih menjadi anak angkat Song Woo Byeok, mafia yang membunuh ayahnya. Pertikaian ibu dan anak semakin sengit, Choi Kang Ho mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya ‘sakit mental’. Choi Kang Ho berubah menjadi anak-anak dan bersikap seperti bocah berusia 8 tahun.

Sumber Foto: Google

Baca juga: Daftar Pemenang Baeksang Arts Awards 2023 dan Momen Ikoniknya yang Viral!

Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Berbakat Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, Ahn Eun Jin, Choi Moo Sung, adalah sederet aktor dan aktris yang sebelumnya sukses membintangi drakor populer.

Jam tebang gak bisa bohong, seluruh aktor dan aktris yang berperan di drakor The Good Bad Mother memberikan performa terbaiknya. Siap-siap tertawa, nangis, dan trenyuh dengan The Good Bad Mother yang tayang setiap Rabu dan Kamis di JTBC pukul 22:30.

Nah, itulah informasi tentang drakor terbaru The Good Bad Mother yang bisa Teman iStyle tonton saat akhir pekan. Selengkapnya tentang informasi K-pop dan K-drama terbaru dapat Teman iStyle akses di K-hub. Selamat membaca! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.