K-Entertainment - 03 April 2023

Total Plot Twist, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pemain ‘The Glory’ Berpacaran! 

Berlin Belladina - 03 April 2023
Total Plot Twist, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pemain ‘The Glory’ Berpacaran! 

Disangka April Fools, kemarin di tanggal 1 April Dispatch membeberkan pemain ‘The Glory’ Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon diduga berpacaran karena sering menghabiskan waktu bersama. Di akhir Desember lalu ketika musim dingin, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun bertemu di depan rumah Do Hyun. 

Saat salju turun, mereka berdua bikin snowman bareng, diletakkan di kap mobil Do Hyun dan mengambil foto. Keesokan harinya, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pergi ke Yongin Recreational Forest. 

Sumber foto: Google

Sumber foto: Google

Dispatch menduga kalau mereka mulai cinlok ketika di akhir-akhir proses syuting, dan makin dekat ketika trip bareng para cast ‘The Glory’. Bahkan menurut Dispatch mereka telah berpacaran selama 4 bulanan lho Teman iStyle. 

Baca Juga:

Park Hyung Sik & Park Shin Hye Terkonfirmasi Main Drama Korea Baru JTBC!

The Glory Lanjut ke Season 2, Yuk Kenalan Dulu Dengan Pemainnya!

Mereka juga mengatakan hubungan Do Hyun dan Ji Yeon menjadi rahasia umum staf dan aktor yang bermain ‘The Glory’. Di bulan Januari, meskipun Do Hyun sedang sibuk melakukan syuting drakor ‘The Good Bad Mother’ dan film ‘Grave Digger’, namun ia masih menyempatkan diri untuk datang acara makan malam dengan tim dan pemain ‘The Glory’ lho, di antaranya scriptwriter Kim Eun Sook, Song Hye Kyo, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo, dan masih banyak lagi. 

Sumber foto: Google

Sumber foto: Google

Ia juga mengantar Lim Ji Yeon pulang setelah acara makan malam. Di tanggal 14 Maret which is White Day in Korea, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon nge-date bareng sambil merayakan White Day bersama, so sweet banget ya Teman iStyle. 

Baca Juga:

Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok, Simak Sinopsis Film 'Soulmate'

Sumber foto: Google

Setelah berita ini ramai dan menjadi perbincangan, akhirnya kedua agensi Yuehua Entertainment dan Artist Company mengkonfirmasi berita dating tersebut. “Keduanya memang dekat sebagai rekan kerja dan mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan lebih baik.” Ungkap Yuehua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun.

Sedangkan Artist Company agensi naungan Lim Ji Yeon sangat mengapresiasi kalau masyarakat bisa melihat mereka dengan hangat. Benar-benar plot twist ya Teman iStyle, congratulations lovebirds

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.