K-Entertainment - 06 March 2023

Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok, Simak Sinopsis Film 'Soulmate'

Berlin Belladina - 06 March 2023
Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok, Simak Sinopsis Film 'Soulmate'

Kim Da Mi, Jeon So Nee dan Byeon Woo Seok bakal membintangi film Korea terbaru yaitu ‘Soulmate’. Cerita itu sendiri mengangkat tema persahabatan, romansa, dan masa remaja. 

Film Korea ‘Soulmate’ akan tayang 15 Maret 2023 Teman iStyle, sebelum nonton simak dulu yuk sinopsis film ‘Soulmate’. 

Sumber foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘Soulmate’

Mi So (Kim Da Mi) dan Ha Eun (Jeon So Nee) merupakan sahabat yang selalu menghabiskan waktu serta melewati apapun bersama. Mereka lahir di tahun 1988 dan bertemu ketika berumur 13 tahun. 

Baca Juga:

Menikah Bulan April 2023, Yuk Kenalan dengan Calon Istri Lee Seung Gi

Telah bersahabat selama 14 tahun, tentunya banyak rintangan serta drama yang terjadi antar mereka berdua Teman iStyle. Setelah mulai beranjak dewasa, Mi So yang memiliki jiwa bebas memilih pindah ke kota lain untuk mencari pengalaman baru dan melakukan kehidupan yang lebih menantang. 

Sumber foto: Google

Sedangkan Ha Eun tetap memilih untuk tinggal di kampung halamannya dan menjalani kehidupan yang stabil. Nah yang bikin persahabatan mereka mulai retak yaitu ketika Ha Eun mulai mengalami cinta pertama di sekolah dengan Jin Woo (Byeon Woo Seok), hubungan persahabatan Mi So dan Ha Eun pun jadi renggang Teman iStyle. 

Baca Juga:

Deretan Drama Korea Tayang Maret 2023 Paling Dinantikan, Ada Pandora!

Sinopsis Film Korea Thriller 'Unlocked' Tayang di Netflix Bikin Gregetan!

Mengambil lokasi pulau Jeju, film ‘Soulmate’ merupakan adaptasi dari film China dengan judul yang sama di tahun 2016. ‘Soulmate’ akan mengikuti suka, duka, cinta, dan kerinduan yang dialami oleh dua sahabat di masa remaja mereka.

Untuk versi Korea, film ini bakal digarap oleh Min Yong Keun yang telah diproses sejak tahun 2020. Nah kira-kira hubungan persahabatan Mi So dan Ha Eun bakal kembali seperti semula gak ya Teman iStyle? Dan gimana nasib Jin Woo? 

Catat tanggal tayang nya 15 Maret mendatang ya, nonton film Korea biar makin seru sambil makan ramyeon yang bisa kamu beli melalui Ramen-tic For You Market City discount up to 20n gratis ongkir, berbagai macam ramyeon ada di sana lho!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.