K-Entertainment - 07 January 2023

The Glory Lanjut ke Season 2, Yuk Kenalan Dulu Dengan Pemainnya!

Rebecca Sitorus - 07 January 2023
The Glory Lanjut ke Season 2, Yuk Kenalan Dulu Dengan Pemainnya!

Drama original Netflix, yakni The Glory telah tayang 8 episode sekaligus sejak tanggal 30 Desember 2022. Drama Korea ini berkisah tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang berniat balas dendam sebagai korban bullying yang ia alami saat masa SMA.

Tentunya, The Glory langsung mencuri perhatian dan mendapatkan popularitas besar berkat akting luar biasa para pemain dan alur ceritanya yang unik, menarik, dan seru. Nah, karena ending season 1 nya menggantung, maka The Glory dipastikan akan berlanjut ke season 2 Teman iStyle.

Dikabarkan season 2 The Glory akan tayang di Netflix pada Maret 2023 mendatang. Sebelum tayang, yuk kenalan dulu dengan pemain The Glory di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

Song Hye Kyo - Moon Dong Eun

Siapa sih yang gak kenal dengan aktris cantik dan berbakat satu ini? Song Hye Kyo lahir pada 22 November 1981 di Daegu, Korea Selatan.

Sepanjang karirnya, aktris berusia 41 tahun ini telah membintangi banyak drama dan film, Teman iStyle. Kemampuan aktingnya mulai diakui sejak ia membintangi drama Korea berjudul Autumn in My Heart (2000) bersama Song Seung Hon dan Won Bin.

Kemudian, nama Song Hye Kyo semakin dikenal setelah ia bermain di drama Full House, That Winter, the Wind Blows, dan Descendants of the Sun. Nah di The Glory ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, seorang korban bully saat di SMA dan ingin balas dendam kepada pelaku melalui anak-anaknya.

Sumber foto: Instagram (ldh_sky)

Lee Doo Hyun - Joo Yeo Jeong

Pemain selanjutnya adalah Lee Doo Hyun yang lahir pada 11 April 1995. Ia memulai debutnya di tahun 2017 sebagai cameo di drama Korea komedi berjudul Prison Playbook.

Baca Juga:

Sinopsis ‘The Glory’, Drakor Terbaru yang Dibintangi Song Hye Kyo

Ia semakin terkenal berkat perannya di beberapa drama yang pernah ia bintangi antara lain, Still 17, Sweet Home, Hotel del Luna, 18 Again, Youth of May, dan Melancholia. Dalam drama The Glory, Lee Doo Hyun menjadi Joo Yeo Jeong, seorang ahli bedah plastik yang berteman dekat dengan Dong-eun. 

Dibalik kepribadiannya yang ceria dan murah senyum, Joo Yeo Jeong ternyata menyimpan sebuah rahasia gelap. 

Sumber foto: Instagram (limjjy2)

Lim Ji-yeon - Park Yeon-jin

Lim Ji-yeon merupakan aktris kebangsaan Korea Selatan yang lahir 23 Juni 1990. Nah, kalau Teman iStyle udah nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 pasti gak asing lagi dengan Lim Ji-yeon karena di serial ini, ia berperan sebagai karakter perempuan bernama Seoul.

Baca Juga:

Dinantikan, Inilah Deretan Drama Korea Tayang Januari 2023!

Setelah debut di drakor High Society, Lim Ji-yeon berhasil mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya adalah ia memenangkan Best New Actress lewat High Society di 4th APAN Star Awards tahun 2015. 

Di The Glory, Lim Ji-yeon menjadi Park Yeon-jin, sosok yang membully Moon Dong Eun bersama teman-temannya dulu di sekolah. Yeon-jin menjadi sasaran utama aksi balas dendam Dong-eun.

Sumber foto: Instagram (ygmicael)

Jung Sung il- Ha Do Yeong

Jung Sung il memulai karir aktingnya di tahun 2002 dengan bermain film berjudul ‘H’ sebagai pemeran tambahan. Di tahun 2016, Jung Sung il mendapat peran perdananya dalam film Unconfessional.

Baca Juga:

Resmi Pacaran, Lee Jong Suk dan IU Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

Selain film, pria kelahiran 3 Februari 1980 ini juga pernah bermain di berbagai drama, seperti Different Dreams, Stranger 2, Bad and Crazy, Moonshine, hingga Our Blues. Nama Jung Sung-il kian populer setelah muncul di The Glory sebagai Ha Do Yeong.

Moon Dong Eun yang hidupnya berfokus pada misi balas dendam, gak sadar kalau dirinya menarik perhatian dua pria, Teman iStyle. Salah satunya adalah Ha Do Yeong, yang sebenarnya masih berstatus suami dari Park Yeon-jin.

Sumber foto: Instagram (boxabum)

Park Sung Hoon - Jeon Jae-joon

Park Sung Hoon merupakan aktor Korea Selatan yang beradai dibawah naungan BH Entertainment bentukan Lee Byung Hun. Ia memulai debutnya di tahun 2011 membintangi drama Korea berjudul ‘Bachelor's Vegetable Store’.

Di tahun 2018, Park Sung Hoon menjadi pemeran utama di sejumlah drama, antara lain My Only One, Psychopath Diary, hingga Joseon Exorcist. Ternyata pada tahun 2017, Park Sung Hoon sempat berpacaran dengan aktris Ryu Hyun Kyung.

Namun, pada Agustus 2022 lalu, pihak agensi mengonfirmasi bahwa keduanya telah putus setelah enam tahun pacaran dan memutuskan untuk berteman baik. Dalam drama The Glory, Park Sung Hoon menjadi pemeran antagonis bernama Jeon Jae-joon.

Selain Park Yeon-jin, sosok yang membully Dong Eun di sekolah dulu juga banyak dilakukan oleh Jeon Jae-joon. Makannya, ia dan teman-temannya juga menjadi target balas dendam Dong Eun.

Comments

You must Register or Login to post a comment.