K-Entertainment - 11 May 2023

Jiwoong ZEROBASEONE Jadi Cameo di 'The Good Bad Mother'  Ep 5

Stefani Ditamei - 11 May 2023
Jiwoong ZEROBASEONE Jadi Cameo di 'The Good Bad Mother'  Ep 5

Drama Korea terbaru The Good Bad Mother akhirnya merilis episode kelima. Selain plot ceritanya seru dan menarik, drama ini juga menampilkan banyak cameo. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah kehadiran Jiwoong, salah satu member boy group rookie ZEROBASEONE (ZB1). 

Rumor Jiwoong muncul di episode 5 The Good Bad Mother sudah dinantikan para ZEROSE (sebutan penggemar ZEROBASEONE), terutama para fans-nya Jiwoong. Seperti apakah penampilan Jiwoong saat cameo di drakor The Good Bad Mother episode 5?

Jiwoong ZEROBASEONE Tampil 19 Detik di Scene ‘The Good Bad Mother’ Ep 5

Penampilan perdana Jiwoong ZEROBASEONE (ZB1) terlihat saat scene menampilkan tokoh OH Ha Young (Hong Bi Ra) yang lagi mabuk dan dugem di clubbing. Tokoh Oh Ha Young kemudian sempoyongan, Jiwoong nampak ikut berjoget di belakang Oh Ha Young dan bergegas menemaninya duduk di meja. 

Baca juga: Official Nama Fandom ZEROBASEONE Resmi Diumumkan!

Adegan selanjutnya menampilkan Jiwoong yang membisikkan sesuatu di telinga Oh Ha Young. Belum jelas apa yang dibicarakan tokoh Jiwoong, yang jelas, Jiwoong menjadi cameo yang sedang menyampaikan hal penting ke Oh Ha Young. Kabar baiknya, Jiwoong ZEROBASEONE akan muncul di drama The Good Bad Mother di episode 7, 8, dan 11.

Sumber Foto: Google

Sebagai tambahan informasi, The Good Bad Mother adalah drama slot Rabu-Kamis yang ditayangkan JTBC. Drama ini bercerita tentang hubungan antara ibu dan anak laki-lakinya yang berusia 35 tahun. Suatu hari, sang anak kecelakaan dan mentalnya kembali menjadi anak berusia 8 tahun.

Baca juga: Potret Kang Ho Jadi Bocah 8 Tahun di ‘The Good Bad Mother Eps’ 3

Sumber Foto: Google

Profil Jiwoong ZEROBASEONE

Penampilan Jiwoong ZEROBASEONE sebagai cameo di drama The Good Bad Mother episode 5 disambut antusias oleh para fans-nya. Pasalnya, Jiwoong sudah lebih dulu debut sebagai aktor pendukung di beberapa drama, seperti: The Sweet Blood, Don’t Lie Rahee (2022), Kissable Lips (2022), dan Roomates of Poongduck 304

Baca juga: Profil Member ZEROBASEONE (ZB1), Grup Final dari BOYS PLANET

Jiwoong berhasil menempati peringkat 8 di kompetisi survival show BOYS PLANET Mnet. Nantinya, ZEROBASEONE (ZB1) direncanakan debut pertengahan tahun dengan durasi kontrak 2,5 tahun. 

ZEROSE harus bersabar menanti debut perdana Jiwoong bersama ZEROBASEONE. Sambil nunggu ZEROBASEONE debut, yuk, lengkapi koleksi Album Musik KPop & Buku Korea.  Ada album original idol KPop dan official merchandise-nya, lho. Selamat mencoba!

Comments

You must Register or Login to post a comment.