Fashion - 07 June 2023

Hype Girls: Intip Mix and Match Baseball Cap ala Artis Korea

Rafa Syawalia R - 07 June 2023
Hype Girls: Intip Mix and Match Baseball Cap ala Artis Korea

Musim panas telah tiba! Selain menjadi aksesoris untuk menambah kepercayaan diri, topi juga bisa membantu melindungi kepala kita dari hujan dan terik matahari, nih! Dalam dunia mode, topi dapat menampilkan unique statement setiap penggunanya. Tentunya harus disesuaikan juga nih sama moment kalian!

Baseball cap menjadi salah satu jenis topi yang umum banget nih! Jangan salah juga, banyak lho artis-artis Korea yang sering banget memakai aksesoris ini. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas tentang aksesoris baseball cap ini yang dikenakan oleh artis Korea nih! Siapa aja? Yuk, baca terus artikel ini!

Sumber foto: Instagram (lee_hyolee)

Lee Hyo Ri

Penyanyi solo dan aktris yang jaya di masanya, Hyori mengenakan jumper ungu dan bucket hat untuk OOTDnya yang memberikan kesan Y2K nih! Topi yang dipilih Lee Hyo Ri adalah model Le Bob Gajo karya Jacquemus. Produk ini cukup langka di Korea Selatan sendiri karena tekstur alami 100% katun dan warna yang beragam. Tampilan depan terlihat chic, namun tampilan belakang memiliki detail pita lucu yang ditambahkan untuk menciptakan pesona pembalikan.

Baca juga: 8 Inspirasi Fashion Memukau Ala Stray Kids ‘S-Class’ MV

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK

Summer outfit for day out! Jisoo mengenakan tank-top rajutan dengan logo khas Diesel, celana khaki yang besar, sepatu kets putih dan baseball hat dengan tulisan Hangeul ‘Gijun’ nih! Topi ini berwarna charcoal yang cocok banget nanti dipadukan oleh pakaian-pakaian favorit kalian! Keren abis sih ini! Anti mata gaya!

Baca juga: Para Artis Korea Tampil Elegan dengan Mengenakan Hiasan Rambut Tradisional

Sumber foto: Instagram (somisomi0309)

SOMI

Vacation look from SOMI! Dengan nama asli Jeon So Mi, pada kesempatan ini SOMI melengkapi fashion effortless chic dengan kemeja overfitnya dan celana biker short! SOMI hanya memadukan topi denim Miu-Miu yang ditata seperti koboi. Topi yang ditata seperti ini akan menghalangi kamu dari sinar UV dan memberikan fresh look lebih stylish lagi nih!

Baca juga: Intip Ide Outfit T-Shirt Print ala Artis Korea

Sumber foto: Instagram (_chaechae_1)

Chaewon LE SSERAFIM

Chaewon LE SSERAFIM menampilkan nih a light sporty look dengan T-Shirt sleeveless, biker short dan sneakers untuk kesan kasual. Di sini, Chaewon menggunakan baseball cap dari brand R13 yang sering dipakai oleh Suga BTS, lho! Baseball cap ini memiliki logo signature yang dibordir. Bentuk topi ini agak bersudut serta ukurannya cukup besar yang dapat membuat wajah terlihat lebih kecil. Gimana nih Teman iStyle sederhana ‘kan?

Buat Teman iStyle yang ingin melengkapi kebutuhan K-Fashion kalian, di iStyle sedang berlangsung promo K-Fashion Month dari brand Fashion asli Korea nih! Promo ini di mulai dari baju, sepatu sampai aksesoris lainnya serta voucher 10% untuk semua kategori produk fashion nih! Download aplikasi iStyle dan klaim vouchernya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.