Fashion - 07 June 2023

Intip Ide Outfit T-Shirt Print ala Artis Korea

Rafa Syawalia R - 07 June 2023
Intip Ide Outfit T-Shirt Print ala Artis Korea

Sudah masuk musim kemarau nih, kayaknya bakal lebih nyaman kemana-kemana dengan T-shirt buat OOTD, setuju gak nih Teman iStyle? Nah, pada artikel ini, buat penggemar T-shirt print, kalian bisa mencontoh beberapa referensi dan ide outfit t-shirt print dari Seulgi Red Velvet sampai Taeyeon SNSD

Selain nyaman dan sangat cocok digunakan sebagai daily wear, mengenakan t-shirt print untuk outfit harian kamu kok! Di artikel ini, akan dibahas juga cara styling biar bikin style kamu lebih chic seperti deretan artis-artis Korea di bawah ini! Siapa aja nih? Yuk, baca terus artikel ini!

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Queen of casual outfit! Pada ootdnya dengan t-shirt print yang akan dibahas kali ini, salah satu unggahan foto yang ia bagikan melalui Instagram pribadinya, Seulgi berpose mirror-selfie dengan menambah elemen baby t-shirt dengan abstrak yang unik untuk point outfit dengan t-shirt print! Biar gak bosenin, Teman iStyle bisa nambahin aksesoris kacamata yang sesuai dan mini shoulder bag untuk menambah kesan minimalis! Santai banget ‘kan untuk styling dengan t-shirt print ala Seulgi? 

Sumber foto: Instagram (nayoungkeem)

Kim Na Young

Mantan pewara televisi yang sangat modis di Instagram, Kim Na Young juga membagikan salah satu fotonya mengenakan t-shirt print nih! Steal her look, buat Teman iStyle yang pengen tampilan rock-chic, kamu bisa mengenakan t-shirt print favorit kamu dengan miniskirt pattern yang biasa dijual di vintage store nih! Jangan lupa, kenakan kacamata hitam dan chained necklace biar rock n roll!

Baca juga: Para Artis Korea Tampil Elegan dengan Mengenakan Hiasan Rambut Tradisional

Sumber foto: Instagram (shh_daily)

Han Sunhwa

Teman iStyle mau ke acara formal hanya mengenakan t-shirt print? Ada ide dari Han Sunhwa yang mengenakan printed t-shirt bermotif lucu berwarna putih! Dengan styling ini, Teman iStyle bisa menambahkan blazer kesukaan kalian nih! Tampilan ini bisa juga dikenakan untuk outfit harian di musim panas nih! Super mudah dan simple, Teman iStyle hanya perlu mengenakan slack pants favorit kalian.

Sumber foto: (itzy.all.in.us)

Lia ITZY

Super feminim! Lia ITZY juga membagikan ootdnya dengan t-shirt printnya di Instagram resmi ITZY. Masih dalam tema t-shirt print putih, Lia mengenakan t-shirt dengan print abstrak, rambut yang dijepit pada bagian sisinya, dan highlight rok kargo dengan straps sebagai sabuk! Sederhana tapi memberikan tampilan feminim nih Teman iStyle!

Baca juga: Ceria dan Fresh, Ini Dia 5 Inspirasi Outfit Overall a la Artis Korea

Sumber foto: Instagram (taeyoen_ss)

Taeyeon SNSD

Super cute! Taeyeon membagikan daily outfitnya dengan t-shirt print kelinci dan grafis yang cukup ramai pada t-shirtnya! Tidak lupa juga untuk mengenakan kalung beruang sebagai highlight outfit dengan t-shirt print! Terlihat nyaman abis, serta rambut yang dikuncir menggunakan scrunchie, ide outfit t-shirt ala Taeyeon bisa banget nih buat causal fashion Teman iStyle! 

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Yeji ITZY

Campus crush with t-shirt print! Yeji ITZY juga menunjukkan outfit kasual dengan t-shirt printnya yang hanya mengenakan celana denim dan t-shirt lengan pendek dengan print grafis yang menarik serta grafis grafiti futuristik nih! Sederhana dan kece abis gak sih?

Baca juga: Sempat Bikin Geger Audience, Ini 5 Outfit Kontroversial di Drakor

Sumber foto: Instagram (hehehe0)

Jang Hui Ryeong

Paling modis dan simple! Aktris Jang Hui Ryeong memberikan outfit dengan t-shirt print untuk tampilan sporty nih! Kamu hanya mengenakan t-shirt print dengan grafis vintage nih! Cukup menambahkan dengan biker short pant untuk tampilan sporty! Tidak lupa juga mini shoulder bags metalic dan rambut yang disanggul biar lebih fresh!

Sumber foto: Instagram (ssung916)

Kim Seongeun

Terakhir dari Kim Seong Eun! Memberikan tampilan dengan layering t-shirt oversized print dan t-shirt putih sebagai dalaman. Untuk styling yang lebih modis, kenakan celana denim dengan berwarna putih yang serasi. Cocok juga untuk hangout malam nih!

Comments

You must Register or Login to post a comment.