Fashion - 06 June 2023

8 Inspirasi Fashion Memukau Ala Stray Kids ‘S-Class’ MV

Stefani Ditamei - 06 June 2023
8 Inspirasi Fashion Memukau Ala Stray Kids ‘S-Class’ MV

Akhirnya Stray Kids merilis MV terbaru yang berjudul S-Class! Hingga hari ini (06/06), MV S-Class mencapai views dengan jumlah yang fantastis, yakni 30 juta views. Rilisnya S-Class jadi salah satu comeback yang ditunggu-tunggu penggemar SKZ (Stray Kids) dalam album 5-Star. 

Selain ‘S-Class’, Stray Kids dalam studio album terbarunya turut melampirkan 11 tracklist lainnya, di antaranya adalah:: Hall of Fame, Item, Super Bowl, Get Lit, FNF, dan Youtiful. Album 50-Star  jadi studio album Stray Kids ketiga setelah Go Live (2023) dan Noeasy (2021).

8 Inspirasi Fashion Ala Stray Kids ‘S-Class’ MV

Selain perilisan album comeback-nya Stray Kids, MV S-Class urut menarik perhatian karena penampilan member SKZ yang memukau dan keren. Gak ada salahnya untuk mengulas 8 inspirasi fashion ala member Stray Kids di Mv S-Class!

Baca juga:Suguhkan Sinematik Bombastic, Stray Kids Comeback dengan MV S CLASS

Sumber Foto: Google

1. Hyunjin

Hyunjin nampak keren dengan salah satu kaos keluaran brand fashion ternama, Versace. Terlebih warnanya yang menyerupai oranye senada dengan penampilan Hyunjin saat menari di depan bara api yang menyala. Wuah, inspirasi fashion Hyunjin di MV S-Class beneran keren, ya!

Sumber Foto: Google

2. Lee Know

Cukup dengan kemeja warna putih dan dasi hitam, Lee Know tampil sangat atraktif dan keren. Selain itu, menggunakan celana sparkly turut menambah aura Lee Know lebih elegan dan tajam.

Sumber Foto: Google

3. Changbin

Inspirasi fashion Stray Kids di S-Class MV juga ditampilkan oleh Changbin yang menggunakan Balmain zebra print. 

Baca juga: Catet, Daftar Idol KPop ini Comeback di Bulan Juni 2023

Pakaian Changbin di MV S-Class dipadukan dengan koreografi yang tajam, outer ala Zebra-pattern bomber jacket.

Sumber Foto: Google

4. Bang Chan

Apa yang dipakai Bang Chan saat tampil di MV S-Class? Super simpel tapi tetap menawan, Bang Chan mendominasi tampilannya dengan denim.

Sumber Foto: Google

5. Seungmin

Jangan kaget melihat penampilan Seungmin yang makin ganteng saat menggunakan headphone. Seungmin nampak memesona dengan balutan Celine jersey, jaket, dan dasi yang terinspirasi dari film Men in Black.

Baca juga: Rekor Baru Stray Kids, Pre-Order 5-STAR Tembus 4,9 Juta Keping

Sumber Foto: Google

6. I.N

Terus, gimana dengan penampilan I.N? Dalam MV S-Class, I.N gak kalah keren dengan jaket motor berwarna biru cerah dan desain putih vertikal-horizontal di sebelah kiri. Penampilan I.N dapat jadi inspirasi fashion casual yang simpel tapi tetap eye-catching.

Sumber Foto: Google

7. Han

Dalam MV S-Class, member Stray Kids selanjutnya yang tampil keren adalah Han. Pakaian yang digunakan dari brand Supreme, yakni streetwear berwarna hijau yang super cool!

Sumber Foto: Google

8. Felix

Felix Stray Kids terlihat sangat menyukai fashion yang sparkly dan glitter. Felix menggunakan rhinestone t-shirt dari Celine, YSL Hoodie, headband, dan sweatpants.

Itulah informasi tentang inspirasi fashion ala Stray Kids di MV S-Class! Penasaran dengan penampilan SKZ di MV S-Class? Teman iStyle bisa tonton MV-nya di bawah ini.

Jangan lupa baca berita dan informasi terbaru lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.