K-Entertainment - 05 June 2023

Bintang Drama ‘The Second Husband’ Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won Konfirmasi Rencana Menikah

Dina Pangestu - 05 June 2023
Bintang Drama ‘The Second Husband’ Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won Konfirmasi Rencana Menikah

Kabar bahagia datang dari Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won nih, Teman iStyle! Kabarnya, pemeran drama ‘The Second Husband’ itu dikonfirmasi akan segera menikah. 

Pada tanggal 5 Juni, surat kabar Hankook Ilbo melaporkan bahwa Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won telah berjanji untuk menikah dan juga sedang mengharapkan seorang buah hati. Berdasarkan laporan tersebut, hubungan mereka dimulai setelah drama tersebut berakhir.

Baca Juga: K-Drama ‘Hospital Playlist’ Bakal Rilis Prekuel. Apakah Akan Sesukses Season 1 dan 2-nya?

Sebagai tanggapan dari laporan tersebut, agensi yang menaungi Uhm Hyun Kyung, Yeojin Entertainment mengkonfirmasi bahwa “Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won sedang menjalin hubungan dengan niat untuk menikah. Mereka berencana akan melangsungkan pernikahan setelah Cha Seo Won selesai menjalani dinas militernya. Tanggal pernikahan belum ditentukan. Benar juga bahwa Uhm Hyun Kyung sedang hamil”.

Sumber foto: spotvnews.com

Baca Juga: Rekomendasi 5 K-Drama Adaptasi Webtoon yang Seru Abis!

Agensi yang menaungi Cha Seo Won juga merilis pernyataan sebagai berikut.

“Hello, ini Namoo Actors. Ini adalah pernyataan resmi mengenai laporan yang dirilis hari ini tentang aktor Cha Seo Won. Kedua aktor Cha Seo Won dan Uhm Hyun Kyung saling mengenal melalui drama mereka, dan mereka mengembangkan perasaan satu sama lain setelah drama tersebut berakhir dan memulai hubungan. Mereka berpacaran dengan niat untuk menikah, dan mereka akan melangsungkan pernikahan setelah Cha Seo Won selesai menjalani dinas militernya.

Dalam hal ini, kehidupan baru yang berharga datang kepada mereka seperti berkah. Saat ini, kedua pasangan tersebut dengan hati-hati dan penuh rasa syukur menunggu kehidupan baru tersebut. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat membagikan detail lebih lanjut agar mereka dapat menjaga berkah ini dengan tenang dan khusyuk.

Kami mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada mereka yang selalu mencintai dan mengawasi aktor Cha Seo Won, dan kami meminta Anda untuk menyatakan dukungan dan melihat mereka dengan hangat di masa depan.

Terima kasih." seperti dilansir Soompi (05/06/2023).

Baca Juga: Idaman Semua Orang, Ini 4 Karakter Pria yang Green Flag di Drama Korea

Wah, selamat buat Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won!

Comments

You must Register or Login to post a comment.