K-Entertainment - 03 June 2023

K-Drama ‘Hospital Playlist’ Bakal Rilis Prekuel. Apakah Akan Sesukses Season 1 dan 2-nya?

Adinda Fitriayu - 03 June 2023
K-Drama ‘Hospital Playlist’ Bakal Rilis Prekuel. Apakah Akan Sesukses Season 1 dan 2-nya?

Kabar gembira untuk para pecinta K-Drama terutama drama tentang dokter, medis ataupun rumah sakit seperti ‘Hospital Playlist’.  Dibintangi oleh Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jung Kyung Ho, serial yang disutradarai oleh PD Shin Won Ho ini kembali dengan sebuah prekuel.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa sutradara ternama itu sedang mengerjakan proyek baru. Pada saat itu, laporan mengutip bahwa seri yang akan datang akan menampilkan spin-off dari ‘Hospital Playlist’.

Meski belum ada konfirmasi menyusul kabar tersebut, seorang pejabat drama menyebutkan bahwa PD sedang mengadakan audisi untuk para aktor. "Saya mengerti bahwa PD Shin Won-ho memanggil beberapa aktor dan mengikuti audisi secara rahasia. Ini masih berlangsung," ungkap sumber tersebut.

Namun, dalam proyek mendatang, PD Shin Won Ho akan berpartisipasi sebagai kreator, bukan sutradara. Hanya beberapa minggu setelah berita itu tersiar, Star News melaporkan bahwa proyek tersebut adalah prekuel dari ‘Hospital Playlist’.

Menurut outlet berita tersebut, seri mendatang akan menggambarkan kisah masa kuliah Mido dan Falasol. Sebagai pengingat, itu adalah band yang dibentuk oleh 99ers Lee Ik Jun, Chae Song Hwa Ahn Jung Won, Yang Suk Hyung, dan Kim Jun Wan sebelum bekerja di Yulje Medical Center.

Baca Juga:

Rekomendasi 5 K-Drama Adaptasi Webtoon yang Seru abis!

Prekuelnya akan menampilkan perjalanan menyusuri jalan kenangan karena ceritanya menyoroti momen-momen luar biasa yang terjadi 20 tahun lalu. Sementara serial ini akan menampilkan karakter yang sama, namun aktor yang akan memerankan Mido dan Falasol nanti berbeda.

Seperti dikutip dari outlet tersebut, aktor rookie akan berperan sebagai Lee Ik Jun, Chae Song Hwa Ahn Jung Won, Yang Suk Hyung dan Kim Jun Wan.

Selain perubahan pada prekuel ‘Hospital Playlist’, K-drama ini akan disutradarai oleh pembuat film yang berbeda. Dengan ini, sutradara dan pemeran baru belum diumumkan.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Drama ‘Doctor Cha’ Sukses Besar, Para Pemain Serta Kru Dapat Hadiah Liburan Gratis!

Akankah Prekuel ‘Hospital Playlist’ Ini Akan Sukses Sperti Drama Sebelumnya?

Rilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh PD Shin Won Ho, K-drama medis ini langsung menjadi favorit para penonton. Penonton sangat senang dengan cerita yang menyentuh hati dari pasien dan staf di Yulje Medical Center.

Selain itu, pemirsa tertarik dengan chemistry dari lima karakter utama yang diperankan oleh Jeon Mi Do, Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jung Kyung Ho. Tayang perdana dengan rating 6,325 persen pemirsa untuk episode perdana, acara tersebut melonjak ke peringkat dua digit pertama di episode 5.

Menariknya, setelah 12 episode, ‘Hospital Playlist’ season 1 berakhir dengan 14,142 persen. Sedangkan untuk season keduanya, drama medis K-drama ini mencatat rata-rata rating nasional sebesar 14,080 persen.

Wah jadi gak sabar nih mau segera nonton prekuel dari K-drama ‘Hospital Playlist’. Gimana nih menurut Teman iStyle mendengar kabar ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Song Ji Hyo Tuntut Mantan CEO Uzu Rocks Atas Kasus Penggelapan Uang

Comments

You must Register or Login to post a comment.