K-Entertainment - 02 June 2023

Rekomendasi 5 K-Drama Adaptasi Webtoon yang Seru Abis!

Adinda Fitriayu - 02 June 2023
Rekomendasi 5 K-Drama Adaptasi Webtoon yang Seru Abis!

Long weekend gini enaknya santai di rumah sambil marathon k-drama nih Teman iStyle. Apalagi kalau k-dramanya adaptasi ari webtoon yang terkenal, pasti makin seru kita nontonya.

Ada sensasi unik saat menyaksikan karakter webtoon favorit kamu muncul di layar kecil, dan setiap berita tentang transisi webtoon ke serial k-drama yang dapat membangkitkan rasa ingin menontonnya. Kalau kamu bingung harus mulai dari mana untuk menonton live-action dari webtoon, jangan khawatir, karean K-Hub iStyle punya lima rekomendasi k-drama adaptasi dari webtoon yang dijamin bakal seru abis!  

Baca Juga:

Drama ‘Doctor Cha’ Sukses Besar, Para Pemain Serta Kru Dapat Hadiah Liburan Gratis!

Berikut 5 K-Drama Adaptasi Webtoon

The Business Proposal

Cerita tentang ‘pacar pura-pura' memikat banyak pembaca dalam format webtoonnya, jadi gak mengherankan jika versi dramanya mendapatkan lebih banyak perhatian. Drama ini bercerita tentang karakter yang bernama Ha-Ri yang awalnya gak setuju untuk pergi kencan buta menggantikan sahabatnya. Tapi, tanpa sadar dia malah terjebak dalam kisah yang menarik, tiba-tiba, dia menyulap identitasnya menjadi dua orang yang berbeda, yang ternyata ‘pacar pura-pura’ nya adalah CEO nya di tempat ia bekerja.

Weak Hero Class 1

Diadaptasi dari webtoon Seopass tahun 2018 'Weak Hero', drama live-action ini dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook sebagai pemeran utama. Meskipun durasinya lebih pendek, drama ini berdiri sebagai salah satu K-drama paling memukau yang pernah ada.

Narasinya penuh dengan aksi dan ketegangan, mengikuti pencarian trio yang gak biasa untuk menanamkan keadilan di dalam kelas mereka. Perjalanan berisiko tinggi ini menjanjikan tontonan yang seru dan mendebarkan.

What's Wrong with Secretary Kim?

Ketika sekretarisnya selama sepuluh tahun memutuskan untuk mengundurkan diri, bosnya, Lee Young Joon, kehilangan kata-kata. Dia memutuskan untuk melakukan semua yang dia bisa untuk membuat sang sekretaris untuk tetap berada disisinya. Tapi ternyata ada alasan lain mengapa dia ingin tetap di sisinya; apa itu? Tonton dramanya kalau kamu ingin tau!

Baca Juga:

Sudah Tayang di Indonesia, Sinopsis Film The Ghost Station

All of Us Are Dead

Awalnya webtoon yang dibuat oleh Joo Dong Geun, 'All of Us Are Dead' ini menjadi adaptasi langsung pada Januari 2022. Serial ini penuh dengan kegelisahan, sensasi, dan petualangan saat sekolah menengah menjadi titik nol di tengah wabah zombie.

True Beauty

Dicintai oleh banyak orang, 'True Beauty' melesat ke puncak daftar popularitas saat webtoonnya keluar, dan versi K-drama dari webtoon ini gak mengecewakan gak kalah bagusnya lho.  Drama ini mengikuti perjalanan seorang gadis sekolah menengah yang melalui kekuatan makeup yang transformatif, mengubah dirinya menjadi kepribadian yang baru.

Saat dia menjalani kehidupan sekolahnya, dia perlahan mengungkap pentingnya keaslian dan self love. Kisah penemuan jati diri yang menggembirakan ini telah memikat penonton, mengukuhkan statusnya sebagai drama yang wajib ditonton.

Nah itu dia rekomendasi drama adaptasi webtoon yang bisa menjadi bahan tontonan kamu di ong weekend ini. Kira-kira drama mana nih yang udah pernah kamu tonton dan jadi favorit kamu? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Underrated! Ini Rekomendasi 5 Drama Korea di Disney+ Hotstar 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.