K-Pop Zone - 02 June 2023

3 Rekomendasi Film Favorit Mark NCT yang Bisa Ditonton di Netflix, Apa Saja?

Dina Pangestu - 02 June 2023
3 Rekomendasi Film Favorit Mark NCT yang Bisa Ditonton di Netflix, Apa Saja?

Seperti Jaemin NCT, banyak member yang sering merekomendasikan film dan drama Korea kepada para penggemarnya untuk ditonton. Kali ini, Mark NCT juga membagikan tiga film yang menjadi favoritnya.

Selama interview idol dengan W Korea, seorang penggemar bertanya pada Mark NCT mengenai film dalam hidupnya. Sang penggemar juga menanyakan tentang beberapa rekomendasi Netflix. Sebagai seseorang yang menyukai film, idol kelahiran 2 Agustus 1999 ini dengan senang hati memberikan rekomendasi film kepada penggemarnya.

Berikut K-Hub rangkum tiga rekomendasi film favorit Mark NCT. Apa aja ya? Yuk cek di bawah!

Sumber foto: IMDb

1. The Truman Show

‘The Truman Show’ merupakan film yang terinspirasi dari serial televisi ‘The Twilight Zone’. Film ini dibintangi oleh Jim Carrey sebagai Truman Burbank. Truman bekerja sebagai sales asuransi. Truman melakukan kehidupan yang terlihat sempurna bersama istrinya yang bernama Meryl Burbank (Laura Linney).

Baca Juga: Lagi dan Lagi! Jimin BTS Berhasil Masuk Entri Solo ke-4 di Billboard’s Hot 100

Ia menjalani hidup yang berkecukupan. Tapi di balik kebahagiaannya, ia mengalami berbagai trauma dalam hidup, mulai dari kematian ayahnya hingga kepergian Lauren Garland (Natascha McElhone). Truman sangat ingin bisa melakukan perjalanan ke Fiji biar bisa berjumpa Lauren. Tapi, ia gagal mewujudkannya.

Truman gak tahu kalau hidupnya dijadikan sebuah acara realitas oleh sutradara Christof (Ed Harris). Ia akhirnya mulai menyadari beberapa keanehan yang dialaminya, seperti jatuhnya lampu sorot dari langit hingga adanya siaran radio yang memuat pengarahan untuk pemain figuran di ‘The Truman Show’.

Sumber foto: IMDb

2. Good Will Hunting

Film kedua yang direkomendasikan Mark NCT adalah ‘Good Will Hunting’ yang telah dirilis pada tahun 1997. Will Hunting (Matt Damon) adalah seorang pemuda yang berusia 20 tahun dengan pekerjaannya sebagai petugas kebersihan di Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Banyak yang gak tahu kalau Will Hunting adalah orang yang jenius. Pada suatu hari, seorang profesor bernama Gerald Lambeu (Stellan Skarsgård) terpukau dengan kemampuannya.

Baca Juga: Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Terpaksa Absen Konser di Jepang

Saat membersihkan kelas, Will mengetahui soal matematika yang ditulis Lambeu. Kecerdasannya membuat ia bisa menyelesaikan soal matematika dalam waktu singkat yang bahkan gak bisa diselesaikan oleh mahasiswa MIT.

Profesor Lambeu akhirnya mengetahui siapa sosok yang selalu bisa menyelesaikan soal matematika yang ia tinggalkan. Saat Will terlibat masalah dengan hukum, ia menolong dengan memberikan satu syarat. Will diharuskan untuk menempuh kelas matematika Profesor Lambert dan juga konseling bersama Dr. Sean Maguire (Robin Williams).

Sumber foto: IMDb

3. Scent of A Woman

Film terakhir yang masuk ke dalam rekomendasi Mark NCT adalah ‘Scent of A Woman’. Film ini merupakan karya Martin Brest yang telah dirilis pada tahun 1992. Film ini mengisahkan tentang veteran perang yang buta bernama Frank (Al Pacino). Ia digambarkan sebagai orang yang susah untuk ditemani.

Baca Juga: Catet, Daftar Idol KPop ini Comeback di Bulan Juni 2023

Pada akhirnya, ada seorang anak SMA dari sebuah sekolah di Inggris bernama Charlie (Chris O’Donnell) yang bersedia menemani Frank lantaran ia butuh uang tambahan. Keduanya saling mengenal hingga mereka berpetualang ke New York untuk menghabiskan waktu di sana.

Dari petualangannya tersebut, Charlie dapat banyak pelajaran yang bisa dipetik dari Frank, gak terkecuali soal masalah yang sedang dialaminya di sekolah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.