K-Pop Zone - 02 June 2023

Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Terpaksa Absen Konser di Jepang

Adinda Fitriayu - 02 June 2023
Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Terpaksa Absen Konser di Jepang

Kabar menyedihkan datang dari anggota girl group BLACKPINK, Jisoo. Dikabarkan oleh pihak agensi YG Entertainment yang menangui BLACKPINK bahwa Jisoo positif terkena COVID-19.

Pada tanggal 1 Juni, YG Entertainment mengumumkan melalui Weverse BLACKPINK, sebuah komunitas penggemar untuk para artis, bahwa Jisoo mengalami gejala flu ringan pada tanggal 30 Mei. Meskipun ia awalnya dinyatakan negatif dalam kit diagnosis COVID-19 mandiri, ia kemudian dinyatakan positif pada tanggal 1 Juni.

Terlepas dari keinginan kuat Jisoo untuk memenuhi janji yang dibuat untuk penggemar setia yang telah menantikan penampilan merekadi Jepang, akhirnya pihak manajemen memutuskan bahwa demi keselamatan dan kesejahteraan semua orang yang terlibat, Jisoo gak akan bisa ikut berpartisipasi.

Baca Juga:

Keren Terus! Konser Born Pink BLACKPINK Pecahkan Rekor Dunia

Akibatnya, hanya tiga anggota BLACKPINK, (Jennie, Lisa, dan Rosé)  yang akan tampil dalam tur dunia (BORN PINK) mendatang yang dijadwalkan di Osaka, Jepang, pada tanggal 3 dan 4 Juni mendatang.

Sumber foto: Google

Baca Juga:

ARMY Catat Tanggalnya! BTS Bakal Rilis Single Digital ‘Take Two’ Untuk Perayaan 10 Tahun Debut

YG Entertainment mengumumkan:

"Halo, ini YG Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 hari ini (1 Juni). Jisoo mengalami gejala flu ringan pada 30 Mei. Dia awalnya dites negatif dalam kit diagnosis mandiri tetapi dites positif hari ini.

Jisoo menunjukkan kemauan yang kuat untuk tampil dalam tur tersebut untuk menepati janjinya kepada para penggemar yang telah lama menunggu. Tapi mau gak mau, kami telah memutuskan akan lebih baik baginya untuk gak berpartisipasi dalam pertunjukan demi keselamatan semua orang serta kesehatan artis.

Oleh karena itu, hanya tiga anggota - Jennie, Lisa, dan Rosé - yang akan berpartisipasi dalam konser tur dunia (BORN PINK) yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni. Mengetahui ekspektasi dan antisipasi dari para penggemar yang telah menantikan penampilan tersebut , kami akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan pertunjukan sesuai jadwal.

Kami akan melakukan yang terbaik gak hanya untuk pemulihan cepat Jisoo tetapi juga untuk kesehatan dan keselamatan artis kami.

Kami meminta pengertian Kamu sekali lagi.

Terima kasih."

Wah semoga segera cepat pulih dan negatif ya Jisoo, agar bisa kembali ikut world tour BORN PINK berikutnya. Gimana menurut Teman iStyle tentang hal ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Selamat! Lagu ‘Queencard’ (G)I-DLE Puncaki Melon TOP 100 Chart

Comments

You must Register or Login to post a comment.