K-Pop Zone - 31 May 2023

Lagi dan Lagi! Jimin BTS Berhasil Masuk Entri Solo ke-4 di Billboard’s Hot 100

Adinda Fitriayu - 31 May 2023
Lagi dan Lagi! Jimin BTS Berhasil Masuk Entri Solo ke-4 di Billboard’s Hot 100

Kabar gembira datang dari salah satu member BTS yang sedang fokus debut solo, Jimin. Baru-baru ini Jimin mencapai peringkat empat di chart Billboard Hot 100 sebagai artis solo lho Teman iStyle.

Pada tanggal 30 Mei waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Angel Pt. 1’, kolaborasi baru Jimin BTS dengan NLE Choppa, Kodak Black, JVKE, dan Muni Long untuk soundtrack ‘FAST X’, memulai debutnya di No. 65 di Hot 100 (peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat).

Baca Juga:

BTS Kembali Gelar Festival ‘BTS FESTA’ di Seoul Untuk Merayakan 10 Tahun Debut!

Sumber foto: Google

‘Angel Pt. 1’ adalah lagu solo keempat Jimin yang masuk ke Hot 100, setelah ‘VIBE’ yang merupakan lagu hits kolaborasi dengan Taeyang BIGBANG, dan singelnya ‘Set Me Free Pt.2’ dan ‘Like Crazy’, yang terakhir membuat Jimin menjadi yang pertama Solois Korea dalam sejarah mencapai No. 1 di chart Billboard Khususnya, keempat lagu tersebut dirilis tahun ini, yang berarti bahwa Jimin telah berhasil mendapatkan empat entri solo di Hot 100 hanya dalam kurun waktu lima bulan.

‘Angel Pt. 1’ juga memulai debutnya di No. 2 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Billboard minggu ini, yang berarti bahwa itu adalah lagu terlaris kedua minggu ini di Amerika Serikat.

Baca Juga:

ARMY Catat Tanggalnya! BTS Bakal Rilis Single Digital ‘Take Two’ Untuk Perayaan 10 Tahun Debut

Jimin sukses dalam meniti karirnya sebagai solois. Dia tidak hanya menemukan kesuksesan bersama anggota BTS lainnya, tetapi dia juga menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi solo yang berhasil sukses

Hal ini membuat para penggemar di seluruh dunia khususnya para ARMY semakin bangga dan terharu dengan pencapaian Jimin tersebut. Mereka berharap agar Jimin terus berkembang dan melebarkan sayapnya lebih jauh lagi untuk meraih prestasi-prestasi baru lainnya.

Wah sekali lagi selamat ya Jimin atas prestasi yang berturut-turut! Gimana menurut Teman iStyle atas prestasi baru Jimin? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Keren Terus! Konser Born Pink BLACKPINK Pecahkan Rekor Dunia

Comments

You must Register or Login to post a comment.