K-Pop Zone - 31 May 2023

ARMY Catat Tanggalnya! BTS Bakal Rilis Single Digital ‘Take Two’ Untuk Perayaan 10 Tahun Debut

Adinda Fitriayu - 31 May 2023
ARMY Catat Tanggalnya! BTS Bakal Rilis Single Digital ‘Take Two’ Untuk Perayaan 10 Tahun Debut

Ada kabar mengejutkan serta menggemberikan dari BTS untuk para ARMY nih Teman iStyle. Setelah agensi BIGHIT MUSIC yang menaungi BTS mengumumkan timeline untuk acara tahunan peringatan anniversary yang ke 10 tahun (BTS FESTA), hari ini mereka kembali memberi kabar bahagia.

Pasalnya, agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa BTS akan merilis sebuah digital singlay yang berjudul ‘Take Two’. Perilisan single digital ini sebagai permulaan untuk festival ‘BTS FESTA’.

Pada tanggal 31 Mei KST, BTS mengumumkan perilisan single digital mereka yang berjudul ‘Take Two’ untuk merayakan ulang tahun ke 10 BTS dengan ‘BTS FESTA’, perayaan tahunan grup atas ulang tahun debut mereka di bulan Juni mendatang.

Baca Juga:

BTS Kembali Gelar Festival ‘BTS FESTA’ di Seoul Untuk Merayakan 10 Tahun Debut!

Sumber foto: Google

BIGHIT MUSIC membagikan pengumuman berikut di Weverse BTS:

“Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka, BTS akan merilis single digital ‘Take Two’ pada Juni mendatang.

Ketujuh anggota BTS berpartisipasi dalam ‘Take Two’. Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang telah kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian.

Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan membuat perayaan peringatan 10 tahun debut dengan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk BTS, dan kami berharap ‘Take Two’ akan menjadi ‘Hadiah’ yang berharga dari BTS untuk kalian semua.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk single digital ‘Take Two’ ini.

Tanggal Rilis: Jumat, 9 Juni 2023 pukul 1 siang. (KST)

Terima kasih”.

Baca Juga:

Selamat! Lagu ‘Queencard’ (G)I-DLE Puncaki Melon TOP 100 Chart

Setiap tahun, BTS memperingati hari jadi debut mereka dengan membuat acara festival yang bernama ‘BTS FESTA’. Dalam acara tersebut BTS akan merilis banyak konten baru dan kejutan untuk para penggemar mereka (ARMY) di minggu-minggu menjelang hari jadi mereka.

Wah makin gak sabar nih dengan  ‘BTS FESTA’ tahun ini, apalai BTS bakal berilis single digital terbaru mereka. Gimana nih menurut Teman iStyle dengan kabar bahagia ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

T.O.P BIGBANG Diisukan Bakal Segera Comeback Solo

Comments

You must Register or Login to post a comment.