K-Pop Zone - 02 June 2023

Catet, Daftar Idol KPop ini Comeback di Bulan Juni 2023

Rafa Syawalia R - 02 June 2023
Catet, Daftar Idol KPop ini Comeback di Bulan Juni 2023

Sudah memasuki bulan Juni nih Teman iStyle! Pada bulan ini, kabarnya comeback idol K-Pop lebih didominasi boy group! Mereka semua tentunya bakal mewarnai K-Pop dan para penggemar juga pasti dapet konten-konten seru dari grup idolanya. 

Hm, siapa aja nih? Ada yang kalian tunggu-tunggu gak? Berikut adalah list 11 idol KPop yang melakukan comeback grup di bulan Juni 2023! Jangan sampai kelewatan ya.

B.I eks IKON

Kembali mewarnai musik KPop, rapper kebanggaan asal Korea Selatan, B.I merilis album keduanya yang bertajuk ‘TO DIE FOR’ oleh kanal 131online pada 1 Juni kemarin, nih Teman iStyle! Album ‘TO DIE FOR’ ini merupakan perjalanan baru rapper bernama lengkap, Kim Han Bin, setelah melewati masa-masa sulitnya. Harapan B.I untuk album ini adalah menunjukkan kemajuan artistiknya dan keseriusannya dalam menyampaikan perasaannya melalui musik, nih Teman iStyle! Ada yang udah denger lagu-lagunya? Cus langsung search di platform musik favorit kalian!

Stray Kids

Memecahkan rekor terbaru dalam dunia KPop, Stray Kids akan comeback dengan S-CLASS dalam album full mereka, 5-STAR yang sudah menembus pra-pesan sebesar 5,13 juta eksemplar nih! Sebelumnya, Stray Kids meraih angka 4,93 juta untuk pre-order 5-STAR. Namun, tepat kemarin malam, beberapa media Korea mengatakan bahwa pre-order 5-STAR menembus 5,13 juta, keren banget! S-CLASS adalah title track dalam comeback Stray Kids di bulan ini yang akan rilis pada pukul 11.00 WIB hari ini! Yuk, STAY jangan sampai terlewatkan ya!

Baca juga: Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Terpaksa Absen Konser di Jepang

Taeyong NCT

Selain mengisi proyek NCT LAB seperti member lainnya, SM Entertainment mengabarkan bahwa Lee Taeyong atau dengan nama panggung akan comeback pada bulan 5 Juni 2023 dengan mini album bertajuk ‘SHALALA’ sebagai anggota pertama yang solo debut dari NCT nih! Menampilkan konsep video yang sinematik dan mendeskripsikan dirinya, leader NCT akan penampilan pesonanya dengan berbeda. Banyak penggemar dan pasti Teman iStyle ada yang gak sabar sama Taeyong dengan ‘SHALALA’-nya? Jangan lupa tanggal comebacknya ya!

fromis_9

Goddess of K-Pop, fromis_9 juga turut hadir mewarnai musik KPop! Tepat pada 15 Mei 2023, Pledis Entertainment sebagai agensi dari fromis_9 secara tiba-tiba memposting GIF yang berisi nama album dan tanggal rilis untuk comeback full album yang bertajuk ‘Unlock My World’ yang dijadwalkan pada 5 Juni 2023 mendatang nih! Membawa konsep baru dan merupakan album full pertama, fromis_9 akan hadir membawa suasana baru di KPop nih, Teman iStyle!

Baca juga: Lagi dan Lagi! Jimin BTS Berhasil Masuk Entri Solo ke-4 di Billboard’s Hot 100

P1Harmony

Bentar lagi, P1Harmony juga merilis track teaser lain untuk comeback album keenam mereka yang bertajuk ‘Harmony: All In’ pada tanggal 8 Juni nanti nih, Teman iStyle! Membawa konsep baru dengan lagu ‘JUMP’ banyak yang menerka konsep apa yang akan dibawakan boy group besutan FNC Entertainment ini? Ada yang nungguin juga gak nih? Jangan sampai terlewatkan ya, Teman iStyle!

Baca juga: ARMY Catat Tanggalnya! BTS Bakal Rilis Single Digital ‘Take Two’ Untuk Perayaan 10 Tahun Debut

ATEEZ

Ikut meramaikan musik K-Pop di bulan ini, Mingi dan kawan-kawan juga akan comeback dengan album ‘The World ep. 2: OUTLAW’ dengan title track BOUNCY (K-Hot Chili Peppers) pada tanggal 16 Juni 2023 nih! Secara khusus, dalam kisah ‘The World ep. 2: OUTLAW’ mengambil latar di mana ‘The World ep. 1: Movement’ yang sempat berhenti pada bulan Juli tahun lalu nih. Hayo Atiny sama Teman iStyle, ada yang gak sabar gak nih mengenai kisah mereka yang memiliki ambisi untuk mengusir para penjahat lainnya dan meraih kebebasan mereka? Jangan sampai ketinggalan ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.