Fashion - 30 May 2023

Mantan Idol Kpop, Intip Outfit Casual Jo Ah Ram yang Main di Doctor Cha!

Rafa Syawalia R - 30 May 2023
Mantan Idol Kpop, Intip Outfit Casual Jo Ah Ram yang Main di Doctor Cha!

Menarik atensi para penggemar drama Doctor Cha, Jo Ah Ram sukses kembali sebagai bintang baru di dunia akting dengan prestasi yang mengesankan! Dalam drama Doctor Cha, Jo Ah Ram memerankan Jeon So Ra yaitu si dokter galak karena aktingnya yang imersif nih!

Memiliki aura femme fatale, Jo Ah Ram juga mendapatkan pujian berkat penampilannya yang sangat alami dan chemistry yang ditampilkan dengan Song Ji Ho sebagai pacarnya dan Uhm Jung Hwa sebagai calon mertua ini, benar-benar klop dan menggemaskan.

Drama Doctor Cha mendapatkan rating lebih 18% nih Teman iStyle! Jo Ah Ram yang merupakan mantan idola K-Pop dari grup Gugudan ini hiatus pada tahun 2018 dan kembali dengan wajah barunya sebagai aktris baru. Meskipun mantan Idola K-pop, Ah Ram memang patut diapresiasi karena mendapatkan titel scene stealer di drama Doctor Cha! 

Selain itu juga, Ah Ram ini terkenal dengan gaya fashionnya dengan pakaian polos, penasaran? Yuk, simak artikel ini untuk menilik outfit casual Jo Ah Ram yang bisa jadi referensi kamu!

Sumber foto: Instagram (i_joaram)

Intip ‘Mini’ Lover pada Fashion Jo Ah Ram

Siapa di sini yang suka dengan rok dan celana pendek untuk hangout? Nah, kalian bisa nih melihat fashion Jo Ah Ram! Pada foto di sebelah kiri, Ah Ram hanya mengenakan mini dress berwarna hitam, dengan cardigan bolero putih untuk tampilan soft! Teman iStyle juga padukan dengan sepatu boots untuk memberikan kesan hip feel nih!

Baca juga: Intip Fashion Suga BTS Saat Konser di Jakarta yang SWAG Abis!

Lalu, di foto kedua Ah Ram hanya menggunakan blus putih dengan celana pendek hitam unfinished. Tampilan polos ini bisa banget buat Teman iStyle yang mati gaya dengan mix and match pakaian monokrom nih! 

Terakhir, untuk tampilan all out dengan outfit polos ala Jo Ah Ram, kamu bisa menggunakan celana pendek berwarna putih dan kaos stripes hitam putih yang dipadukan dengan short-sleeved jacket berwarna hitam! Tambah loafers hitam dan putih untuk memberika kesan yang outfit monokrom semakin menonjol ya!

Baca juga: Selamat! Ferragamo Pilih Jeno NCT Jadi Male Global Ambassador

Sumber foto: Instagram (i_joaram)

Referensi Denim Look dari Jo Ah Ram

Denim! Item fashion yang sangat timeless ini juga agak tricky nih kalau styling dan mix and match kalian asal-asalan. Biar supaya gak ngebosenin, intip nih denim-on-denim Jo Ah Ram dengan light denim untuk tampilan cerah! Tambah aksesoris kacamata hitam ya biar gak ngebosenin ya, Teman iStyle!

Campus crush look! Memadukan white t-shirt dengan bootcut denim, basic look Jo Ah Ram ini boleh banget kalian jadikan referensi! Gunakan juga sepatu dan celana senada sebagai colorpoint outfit of the day kalian nih! Tampilan ini cocok banget buat acara formal dan non-formal sekaligus.

Baca juga: Liat 5 Dress yang Dikenakan Artis Korea di Festival Film Cannes 2023

Terakhir, styling ini sangat simple dan tentunya bikin nyaman nih, Teman iStyle. Foto pada bagian kanan Jo Ah Ram memadukan fitting-knit dengan celana denim high-waist! Gunakan tas totebag atau shoulder bag oversized untuk memberikan tampilan fit yang fresh ya!

Gimana Teman iStyle? Meskipun sederhana dan kasual, tapi lumayan banget nih biar mix and match dan styling kalian gak bosenin ‘kan? Kalian suka yang mana nih dari outfit casual Joh Ah Ram? Komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.