Fashion - 29 May 2023

Selamat! Ferragamo Pilih Jeno NCT Jadi Male Global Ambassador

Stefani Ditamei - 29 May 2023
Selamat! Ferragamo Pilih Jeno NCT Jadi Male Global Ambassador

Luxury goods brand asal Italia, Ferragamo, memilih dan mengumumkan siapa yang jadi male global brand ambassador. Siapa sangka, brand ternama tersebut memilih idol KPop sebagai brand ambassador mereka. 

Ini bakalan jadi kali pertama Ferragamo punya male global brand ambassador dan yang terpilih adalah Jeno dari NCT. Berdasarkan postingan dari Twitter resmi @ferragamo, Lee Jeno NCT dipilih sebagai global male ambassador pertama Ferragamo. 

Ferragamo Siap Kolaborasi Kreativitas dengan Jeno NCT

Dilansir dari allkpop, Ferragamo mengumumkan Jeno sebagai salah satu brand ambassador mereka hari ini, 28 Mei 2023. Pengumuman tersebut serentak diposting melalui media sosial mereka sekaligus membagikan foto Jeno menggunakan pakaian dari brand Ferragamo.

Baca juga: 9 Idol KPop dengan Followers Instagram Terbanyak 2023 (Updated!)

“Ferragamo dengan senang hati menjalin kerjasama dengan artis KPop Lee Jeno sebagai male global brand ambassador pertama.”, demikian caption yang tertulis di media sosial Ferragamo. 

Maximilian Davis sebagai Creative Director juga menyampaikan hal senada, yaitu keinginan untuk berbagai passion dan kreativitas bersama Jeno NCT. Davis juga menyampaikan Ferragamo beruntung punya kesempatan untuk kolaborasi dengan Jeno NCT.

Sumber Foto: Twitter @ferragamo 

Tanggapan Jeno NCT Terkait Terpilih Jadi Brand Ambassador Ferragamo

Menanggapi berita dirinya terpilih sebagai male brand ambassador pertama dari Ferragamo, Jeno NCT menunjukkan ketertarikannya. 

“Rasanya gak sabar untuk segera berkolaborasi dan bikin project  terbaru di masa mendatang. Mohon bersabar untuk menantikan kolaborasi dari kita (Jeno dan Ferragamo), ya!” 

Baca juga: Can't Wait! SHINee Resmi Bakal Comeback Pada Bulan Juni

Sebelumnya, Jeno NCT pernah menghadiri salah satu acara Ferragamo di Milan Fashion Week yang diselenggarakan awal Januari 2023. Terpilihnya Jeno NCT sebagai global brand ambassador menambah daftar panjang artis Korea yang bekerjasama dengan brand fashion terkemuka. 

Baca juga: SM Entertainment Mengumumkan Sungchan dan Shotaro Meninggalkan NCT

Sebagai tambahan informasi, Lee Jeno adalah salah satu personil boy group populer asal Korea Selatan, NCT. Jeno berasal dari Incheon, lulusan Seoul School of Performing Arts, dan posisinya sebagai Lead Dancer, Lead Rapper dan Sub Vocalist di NCT Dream. Penasaran dengan aktivitas terbaru Lee Jeno di media sosial? Teman iStyle bisa follow dan kunjungi Instagram resmi Lee Jeno @leejen_o_423.

Sekali lagi selamat, ya, buat Lee Jeno! Teman iStyle bisa dukung aktivitas dan karir Lee Jeno dengan cara membeli album dan official merchandise NCT. Silahkan kunjungi Album Musik KPop & Buku Korea di iStyle.id! Dijamin impor dan 100% original.

Comments

You must Register or Login to post a comment.