K-Pop Zone - 29 May 2023

9 Idol KPop dengan Followers Instagram Terbanyak 2023 (Updated!)

Stefani Ditamei - 29 May 2023
9 Idol KPop dengan Followers Instagram Terbanyak 2023 (Updated!)

Interaksi idol KPop dengan para penggemar gak cuma terjadi saat fanmeeting atau konser. Sebagian besar idol KPop sudah diperbolehkan membuat akun SNS / media sosial, seperti: Instagram, Tiktok, dan YouTube. 

Dari sekian banyak platform yang tersedia, Instagram jadi salah satu media sosial yang ramai digunakan. Gak heran kalau beberapa idol KPop punya pengikut di Instagram dengan jumlah yang fantastis!  Siapa saja idol KPop dengan followers Instagram terbanyak? Simak ulasannya di bawah ini. 

9 Idol KPop dengan Followers Instagram Terbanyak 

Followers atau pengikut adalah akun-akun yang secara sengaja mengikuti akun Instagram tertentu. Menjadi followers Instagram idol KPop mempermudah Teman iStyle untuk mengikuti aktivitas dan foto-foto terbaru dari para idol. 

Kamu juga bisa menyalakan fitur notifikasi supaya saat idol KPop memposting feed, story, atau reels, muncul pemberitahuan secara real-time. Kira-kira, idol KPop siapa saja yang punya followers Instagram terbanyak?

Sumber Foto: Google

1. Lisa BLACKPINK (@lalalalisa_m)

Idol KPop dengan followers Instagram terbanyak urutan pertama adalah Lisa BLACKPINK dengan jumlah mencapai 94.2 juta pengikut. Hingga hari ini (29/5), Lisa BLACKPINK sudah memiliki 986 postingan yang didominasi dengan foto-foto Lisa saat beraktivitas, seperti: berlibur, pemotretan, foto-foto saat menghadiri acara besar disertai dengan selfie santai ala Lisa BLACKPINK. 

Sumber Foto: Google

2. Jennie BLACKPINK (@jennierubyjane)

Selanjutnya, Jennie BLACKPINK menduduki urutan kedua sebagai Idol KPOP dengan jumlah followers terbanyak sebesar 79.3 juta. Hingga hari ini (29.5), Jennie sudah memposting 1,000 lebih foto-foto saat aktivitas di luar negeri, press conference, dan foto-foto saat beraktivitas sebagai member BLACKPINK.

Sumber Foto: Google

3. Jisoo BLACKPINK (@sooyaaa__)

Penyanyi solo sekaligus member BLACKPINK, Jisoo, juga punya followers dengan jumlah yang besar, yaitu:73,3 juta pengikut. Hingga hari ini (29/05), sudah ada 1,020 foto dan video yang diposting Jisoo melalui Instagram-nya.

Baca juga: Bikin Terkesima, Beberapa Outfit Stunning Jisoo BLACKPINK di MV 'FLOWER'

Gak cuma aktivitas sebagai member BLACKPINK, Jisoo juga aktif mempromosikan lagu dan album terbarunya berjudul ‘Flower’.

Sumber Foto: Google

4.Rosé BLACKPINK (@roses_are_rosie)

Selamat untuk BLACKPINK! Rosé sebagai member BLACKPINK keempat juga memiliki followers Instagram dengan jumlah yang banyak, yaitu 72,1 juta pengikut. Dengan demikian, dapat disimpulkan kalau BLACKPINK adalah girl group KPop yang seluruh member-nya punya follower Instagram terbanyak.

Sumber Foto: Google

Baca juga: Can't Wait! SHINee Resmi Bakal Comeback Pada Bulan Juni

5.Taehyung BTS (@thv) 

Member boy group populer BTS, Taehyung, memiliki followers Instagram terbanyak dengan jumlah mencapai 59,4 juta. Hingga hari ini (29/05), Taehyung sudah memposting 80 foto atau video dengan jumlah likes yang fantastis! Untuk satu foto yang diposting oleh V BTS, rata-rata jumlah likes-nya mencapai belasan juta.

Sumber Foto: Google

6. JIMIN BTS (@j.m) 

Idol KPop dengan jumlah followers terbanyak selanjutnya adalah JIMIN BTS. Hingga hari ini (29/05), terpantau sudah ada 49,9 juta followers yang mengikuti akun JIMIN. Sama seperti Taehyung, setiap video dan foto yang diposting oleh JIMIN juga mencapai jutaan likes. 

Sumber Foto: Google

Baca juga: Makin Keren, BOYNEXTDOOR Rilis 'One and Only' Official MV

7. J-Hope (@uarmyhope)

J-Hope BTS melalui Instagram-nya, @uarmyhope, terpantau memiliki jumlah followers sebesar 46,2 juta pengikut. J-Hope aktif membagikan postingan dirinya bersama member BTS yang ;ain atau dengan sahabat-sahabatnya.

Sumber Foto: Google

8. Jin BTS (@jin) 

Sesuai dengan namanya, Jin BTS memilih @jin sebagai username Instagram-nya. Hingga hari ini, terpantau ada 45,5 juta pengikut dan 104 postingan foto atau video. Selain memposting foto selfie-nya yang memesona, Jun juga membagikan foto-fotonya saat aktif menjalani wajib militer.

Sumber Foto: Google

9. Suga BTS @agustd) 

Member BTS yang baru-baru ini aktif konser dan mempromosikan karya solonya adalah Agust D atau Suga. Followers Instagram Suga mencapai 45,3 juta pengikut dan terdapat 136 postingan. Suga belakangan ini aktif memposting fotonya saat performance di panggung dan promosi konser D-DAY TOUR. 

Nah, itulah 9 idol KPop dengan followers terbanyak di Instagram. Apakah mereka adalah salah satu idol KPop yang Teman iStyle ikuti di Instagram? Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita terbaru lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.