Fashion - 30 May 2023

Intip Fashion Suga BTS Saat Konser di Jakarta yang SWAG Abis!

Adinda Fitriayu - 30 May 2023
Intip Fashion Suga BTS Saat Konser di Jakarta yang SWAG Abis!

Kemeriahan konser Suga BTS, Agust D ‘D-DAY’ di Jakarta sudah berakhir 2 hari yang lalu, namun masih ramai diperbincangan oleh khalayak ramai baik itu ARMY ataupun masyarakat lainnya. Konser yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut ini menyisakan banyak kenangan bagi para fans yang hadir.

Selain aksi panggung Suga yang luar biasa, fashion yang ia kenakan saat tampil dipanggung sangat mengesanan dan menjadi perbincangan. Pasalnya, style yang Suga kenakan saat konser August D ‘D-DAY’ kemarin dominan berwarna hitam dan putih yang super keren dan SWAG.

Mangusung identitas sebagai Agust D, konser ini dibuat dramatis dan sedikit nuansa kelam, tapi bukan berarti pertunjukannya gak sesuai harapan. Justru konsep dramatis ini membuat konser D-Day sukses membuat ARMY histeris.

Baca Juga:

Siap Cobain Menu McDonald’s X NewJeans? Launching Tanggal 12 Juli di Indonesia!

Berikut style fashion Suga saat konser di Jakarta beberapa hari lalu:

1. Outfit Serba Hitam

Sumber foto: Instagram (agustd)

Style manggung Suga yang pertama ini super SWAG dengan mengusung street style. Suga menggunakan atasan flanel oversize dengan kaos hitam dan tambahan kalung perak sebagai aksesoris, serta untuk bawahannya Suga mengenakan celana panjang two tone dengan details unik yang membuatnya menjadi lebih stand out!

Sumber foto: Twitter (luvbananapie)

Style kedua Suga yang serba hitam ini lebih simple karena ia hanya menggunakan kaos hitam oversize dengan detail 4 lubang di bagian dada, kalung perak untuk aksesoris dan celana panjang hitam loose. Namun tampilan simple ini menjadi lebih stand out karena Suga mengenakan sarung tangan hitam yang unik!

Sumber foto: Twitter (rap_aeong)

Masih dengan serba hitam-hitam, style Suga yang ketiga ini ia tampil lebih bold dengan mengenakan kaos yang sama dengan tampilan kedua, dengan tambahan long coat hitam yang tampilannya glossy dengan details silver di atas coat-nya. Masih dengan kalung perak sebagai aksesoris.

Baca Juga:

Can't Wait! SHINee Resmi Bakal Comeback Pada Bulan Juni

2. Dominan Putih

Sumber foto: Instagram (agustd)

Style Suga kali ni masih mengusung street style dengan tampilan yang edgy. Ia mengenakan atasan kaos putih dan dilayer dengan crop jacket berwarna senada. Suga juga mengenakan loose cargo jeans dengan warna ombre yang unik.

Sumber foto: Instagram (agustd)

Tampilan Suga kali ini lebih simple dan santai dengan hanya mengenakan kaos ptuih panjang, celana berwarna coklat muda dan memakai aksesoris kalung perak.

Sumber foto: Twitter (eneliseee)

Style yang terakhir ini Suga tampil dengan look sporty, mengenakan track jacket berwarna putih-navy dengan detail resleting berwarna biru muda dan mengenakan kaos putih dibagian dalam. Untuk celananya, Suga mengenakan track pants yang makin menambah kesan sporty!

Nah itu dia beberapa style fashion yang dikenakan Suga saat konser Agust D 'D-DAY' beberapa hari lalu di Jakarta. Menurut Teman iStyle kece gak nih style Suga saat manggun kemarin? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Mino WINNER Hadiri Pernikahan Adik Bungsunya di Los Angeles

Comments

You must Register or Login to post a comment.