K-Entertainment - 24 May 2023

Preview Drakor 'Happiness Battle', Sengitnya Kompetisi Antar Influencer Sosmed

Stefani Ditamei - 24 May 2023
Preview Drakor 'Happiness Battle', Sengitnya Kompetisi Antar Influencer Sosmed

Jadi influencer media sosial sepertinya enak, ya. Punya banyak followers, jadi trend-setter, dan kehidupannya dibicarakan banyak orang. Sebaliknya, drakor terbaru 'Happiness Battle' menampilkan sisi lain kehidupan influencer media sosial. 

Para influencer media sosial saling berkompetisi dengan cara memamerkan kebahagiaan keluarga mereka dan berusaha untuk menjatuhkan satu sama lain. Drama ini dibintangi oleh Lee El, Jin Seo Yun, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jeong Won, dan Lee Kyu Han.

Sebelumnya, K-Hub mengulas poster 'Happiness Battle' dalam artikel berjudul ‘Drakor Terbaru  Lee El, Park Hyo Joo  ‘'Happiness Battle'’ Rilis Poster Resmi’. Sekarang kita lanjutkan dengan ulasan preview drakor 'Happiness Battle' di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Trailer Drakor 'Happiness Battle'

Drakor 'Happiness Battle' bercerita tentang perseteruan para ibu muda yang aktif sebagai influencer di media sosial. Mereka terlibat perseteruan dan kompetisi yang sengit, salah satunya berlomba-lomba untuk menunjukkan kehidupan siapa yang paling bahagia.

Sayangnya, kompetisi tersebut diwarnai dengan fitnah dan saling menjatuhkan. Hal itu terjadi setelah ada kasus terbunuhnya salah satu influencer yang juga ikutan berkompetisi ‘pamer kebahagiaan’. Trailer drakor 'Happiness Battle' menghadirkan pertanyaan singkat: ‘siapa yang membunuhnya?’. 

Baca juga: Sinopsis Bloodhounds, Drakor Terbaru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Para influencer media sosial tersebut adalah ibu-ibu sosialita bernama Jang Mi Ho (Lee El), Song Jung A (Jin Seo Yeon), Kim Na Young (Cha Ye Ryun), dan Oh Yoo Jin (Park Hyo Joo). Selain mereka, ada juga tokoh Hwang Ji Ye, ibu rumah tangga sekaligus wanita karir yang bekerja di bank. 

Salah satu wanita yang berkompetisi pamer kebahagiaan tiba-tiba tewas secara misterius. Sesuai namanya, drakor 'Happiness Battle' secara intens akan mengungkap misteri dan pertikaian sengit antara ibu-ibu sosialita yang berlomba pamer kebahagiaan. Biar gak penasaran, berikut adalah trailer drama Happiness Battle.

Kapan Drakor 'Happiness Battle' Tayang?

Setelah merilis poster dan trailer resmi, drakor 'Happiness Battle' juga mengungkap jadwal tayang. Drakor 'Happiness Battle' akan tayang perdana 31 Mei 2023 dan tayang secara rutin setiap Rabu dan Kamis, pukul 21:00 di ENA Network. 

Baca juga: Film Terbaru Park Sung Woong, Sinopsis 'Live Stream' (2023)

Drama 'Happiness Battle' akan mengisi slot drakor Rabu-Kamis ENA Network sekaligus menggantikan drama ‘True to Love’.

Berdasarkan trailer dan sinopsisnya, drakor 'Happiness Battle' cocok untuk Teman iStyle yang menyukai drama bergenre thriller, mystery, dan drama makjang. Sambil nunggu 'Happiness Battle' tayang, yuk, baca berita tentang KPop dan K-drama lainnya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.