K-Entertainment - 16 May 2023

Film Terbaru Park Sung Woong, Sinopsis 'Live Stream' (2023)

Stefani Ditamei - 16 May 2023
Film Terbaru Park Sung Woong, Sinopsis 'Live Stream' (2023)

‘Live Stream’ adalah film Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor senior Park Sung Woong. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2023 dan merilis poster terbaru yang menampilkan Park Sung Woong menggunakan topeng.

Film ‘Live Stream’ bergenre thriller dan menceritakan kisah seseorang yang terjebak di ‘Live Stream’. Seperti yang kita ketahui, ‘Live Stream’ adalah aktivitas seseorang yang melakukan siaran langsung di platform media sosial maupun platform khusus live-streaming.

Baca juga: Boston 1947: Film tentang Atlet Korea Bertanding di Kompetisi Maraton Internasional

Aktivitas live-stream terbilang populer di Korea Selatan. Tapi, film ini berusaha menampilkan sisi lain ‘Live Stream’ dengan genre thriller yang mencekam. Seperti apakah sinopsis film ‘Live Stream’?

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Live Stream

Dilansir dari HANCINEMA, film ‘Live Stream’ bercerita tentang freelancer bernama Dong Joo yang menyadari kalau pacarnya terjebak di live-stream. Dong Joo menerima sebuah link random dan tanpa sengaja masuk ke dalamnya. Karena pacarnya terjebak dalam live-streaming, Dong Joo harus melakukan konfrontasi dengan pria misterius bernama ‘Gentleman’ yang berinteraksi menggunakan hidden camera broadcast

Baca juga: FIlm  The Roundup: No Way Out (2023) Rilis Foto Teaser Ma Dong Seok

Wah, dari sinopsis-nya saja sudah terdengar seru, ya. Film ‘Live Stream’ mengangkat aktivitas siaran langsung sebagai media utamanya. Sesuai dengan genrenya, poster film ‘Live Stream’ menampilkan laki-laki misterius menggunakan topeng. Apakah laki-laki tersebut nantinya adalah pelaku kejahatan yang menjebak seseorang di platform ‘Live Stream’ing? Kita nantikan saja film ‘Live Stream’ tayang bulan ini, ya!

Sumber Foto: Google

Sekilas Profil Cast Film Live Stream

Line-up pemeran utama di film ‘Live Stream’ sudah diumumkan, yaitu: Park Sung Woong, Park Sunho, dan Kim Hee Jung. Banyak banget film dan drama Korea yang dibintangi oleh Park Sung Woong. 

Baca juga: Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Beberapa yang populer di antaranya adalah Remember: War of the Son, Man to Man, Life on Mars, dan Unlock My Boss. Selain itu, Park Sung Woong juga membintangi drama Bloodhounds yang dijadwalkan tayang pada Juni 2023. Jam terbang emang gak bisa bohong, ya. Park Sung Woong dipercaya sebagai aktor berkualitas yang jago akting dan sukses membintangi banyak drama dan film.

Kita nantikan saja ya film Park Sung Woong terbaru yang berjudul ‘Live Stream’. Jangan lupa juga baca informasi up-to-date lainnya tentang KPop dan Kdrama di K-hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.