K-Pop Zone - 24 May 2023

Sehun EXO Difitnah Menghamili Perempuan, Media Minta Maaf

Adinda Fitriayu - 24 May 2023
Sehun EXO Difitnah Menghamili Perempuan, Media Minta Maaf

Kabar mengejutkan datang dari idol serta aktor, Sehun EXO nih Teman iStyle. Pasalnya, Sehun dirumorkan oleh sebuat portal berita ia menghamili seorang perempuan.

Sebagai buntut dari tuduhan kehamilan palsu ini, situs berita Korea yang membuat rumor gak benar tersebut menerbitkan permintaan maaf resmi. Simak lengkapnya di bawah!

Portal Berita Meminta Maaf Kepada Sehun EXO Karena Menyebarkan Informasi Palsu Terkait Klaim Kehamilan

Pada tanggal 22 Mei, portal berita Korea Wikitree membuat heboh di komunitas online. Dalam kontennya, situs tersebut mengunggah permintaan maaf publik, menyikapi tersebarnya rumor kehamilan yang meilabtkan Sehun.

Baca Juga:

Catat Tanggalnya! Lee Jong Suk Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 15 Juli

Wikitree mengirimkan permintaan maaf terdalam mereka kepada Sehun, karena melaporkan tuduhan kehamilan. Namun, situs tersebut mengakui bahwa kesalahan tersebut berasal dari pelaporan yang gak akurat.

Mereka juga menyatakan tekad mereka untuk berbuat lebih baik di masa depan dan mencegah kesalahan serupa terjadi lagi. Selain itu, Wikitree juga meminta maaf kepada penggemar Sehun, EXO-L.

Baca pernyataan lengkap mereka di bawah ini:

"Kami ingin meminta maaf terkait laporan tentang Sehun, anggota EXO.

Maret lalu, sebuah artikel diunggah dengan judul 'Sehun EXO menghadapi rumor kehamilan pranikah dengan pacar non-selebriti, akun saksi dari klinik bersalin,' dan sekali lagi, kami mengirimkan permintaan maaf kami yang terdalam karena menerbitkan artikel dengan konteks seperti itu.

Pada akhirnya, artikel tersebut ternyata gak benar, karena pemberitaan yang gak akurat. Kami ingin lebih berhati-hati terkait prosedur pelaporan kami dan akan memeriksa fakta secara menyeluruh. Hal ini untuk memastikan bahwa situasi seperti ini gak akan terjadi lagi di masa depan.

Selain itu, kami juga ingin meminta maaf kepada Sehun, penggemarnya, dan pembaca kami."

Pada 27 Maret, Sehun terlibat rumor palsu dengan pacar non-selebriti. Desas-desus pertama kali beredar pada 20 Maret, ketika Sehun dikabarkan terlihat di klinik OB-GYN, bersama dengan sang ‘pacar’.

Sebuah foto dipostingan online, menampilkan seorang pria duduk, dengan wajah tertutup emoji. Foto yang diberi judul oleh pacar non-selebriti tersebut menyatakan, "Dengan pria ini, yang merupakan berkah yang berharga."

Sumber foto: Google

Baca Juga:

Waduh! Kim Tae Ri Banjir Hujatan, Kenapa?

SM Entertainment Membela Sehun EXO Dari Tuduhan Kehamilan: 'Menyebarkan rumor jahat adalah kejahatan'

Situasi semakin memburuk ketika topiknya sampai ke  mom café, di mana beberapa netizen mengklaim diri sebagai saksi. Di forum mereka, mereka menyatakan bahwa idola pria K-pop terlihat, yang berspekulasi sebagai Sehun karena fisik pria tersebut.

Menyusul rumor tersebut, baik SM Entertainment maupun Sehun sendiri menjelaskan masalah tersebut. Agensi menyatakan bahwa tindakan hukum akan diambil bagi mereka yang menyebarkan rumor palsu.

Sementara itu, Sehun mengunggah pengumuman awal yang mengungkapkan kekesalannya. "Saya benar-benar marah pada bagaimana situasi ini dimulai ketika saya pertama kali mengamatinya. Namun, saya ingin memberi tahu kalian semua untuk gak salah paham. 

Waduh gimana nih pendapat menurut Teman iStyle soal Sehun yan difitnah menghalimi seorang perempuan? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Gak Sabar! NewJeans Bakal Comeback Bulan Juli Nanti

Comments

You must Register or Login to post a comment.