K-Pop Zone - 23 May 2023

Gak Sabar! NewJeans Bakal Comeback Bulan Juli Nanti

Adinda Fitriayu - 23 May 2023
Gak Sabar! NewJeans Bakal Comeback Bulan Juli Nanti

Sejak debut mereka pada bulan Juli tahun lalu, NewJeans memikat banyak peminat musik dengan lagu-lagu hits mereka lho Teman iStyle. Sebut saja seperti ‘Attention’, ‘Hype Boy’, ‘OMG’, ‘Ditto’, dan masih banyak lagi yang membuat nama girl group asal Korea Selatan ini semkain dikenal khalayak.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa NewJeans bakal comeback dengan lagu baru mereka. Simak detailnya di bawah ya!

Pada 23 Mei, outlet berita Korea News1 mengabarkan berita eksklusif yang mengumumkan bahwa NewJeans akan merilis lagu pra-rilis pada 7 Juli. Mereka selanjutnya mengabarkan bahwa NewJeans akan merilis album baru setelahnya di bulan yang sama.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi NewJeans berbagi, “Benar bahwa NewJeans sedang mempersiapkan comeback bulan Juli. Kami akan memberi tahu Kamu setelah jadwal dikonfirmasi.”

Baca Juga:

Chukkhae! Lagu ‘Cupid’ FIFTY FIFTY Jadi Chart Nomor 1 di Billboard Global Excl US

Setelah itu, akan disusul dengan album baru mereka, dengan bulan yang sama yaitu Juli. Laporan tersebut dikonfirmasi oleh agensi NewJeans, ADOR, yang merilis pernyataan singkat.

Sumber foto: Google

NewJeans akan mengadakan pertemuan penggemar (fan meeting) pertama mereka sejak debut mereka pada bulan Juli. Fan meeting ini rencananya akan diselenggarakan secara online dan offline secara bersamaan.

Pejabat itu menyatakan grup tersebut saat ini sedang dalam persiapan untuk comeback Juli mereka. Selain itu, diumumkan bahwa jadwal mereka akan dirilis setelah mereka menyelesaikan dan mengonfirmasi semua detailnya.

"Benar bahwa NewJeans bersiap untuk comeback mereka, yang dijadwalkan pada bulan Juli. Untuk jadwal resmi mereka, kami akan menginformasikan detailnya setelah semuanya dikonfirmasi."

Perilisan comeback NewJeans yang akan datang pertama kali diungkapkan pada 4 April oleh sebuah laporan dari Star News. Awalnya, detail comeback NewJeans melibatkan lagu pra-rilis untuk bulan Juni, diikuti dengan album untuk bulan Juli.

Baca Juga:

BOYNEXTDOOR Tampil Memesona di MV 'But, I Like You!’

Namun, detailnya diperbarui karena ini informasi terkini. Setelah mengetahui pengumuman pertama, netizen sangat senang mendengar kabar grup yang akan comeback ini.

Dalam sebuah forum, mereka mengungkapkan kegembiraan mereka dengan berita tersebut.

"Wow, tolong rilis comeback lebih cepat."

"Aku gak sabar lagi. Aku sudah ingin mendengar albumnya. Aku akan mengantisipasi ini!"

"Mungkin agak lama, tapi aku sudah menunggu selama ini untuk update comeback mereka. Berita ini membuatku sangat bahagia!"

"Semua anggota NewJeans masing-masing memiliki warna vokal yang unik dan karena itu, saya menantikan comeback ini."

"Aku penasaran seperti apa konsep dan suara mereka selanjutnya."

Wah makin gak sabar nih mau lihat gimana konsep comeback NewJeans bulan Juli nanti. Gimana pendapat menurut Teman iStyle semua? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Vampir Ganteng! ENHYPEN Comeback dengan Rilis MV ‘Bite Me’

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.