K-Entertainment - 23 May 2023

Catat Tanggalnya! Lee Jong Suk Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 15 Juli

Adinda Fitriayu - 23 May 2023
Catat Tanggalnya! Lee Jong Suk Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 15 Juli

Teman iStyle yang penggemar K-Drama pasti udah gak asing dengan naman Lee Jong Suk kan? Aktor kelahiran Korea Selatan ini sudah lama terkenal karena banyak membintangi drama-drama hits.

Lee Jong Suk memulai debutnya sebagai model pria termuda untuk Koleksi Seoul pada usia 16 tahun lho Teman iStyle. Lee Jong Suk telah membangun filmografi yang solid dengan membintangi berbagai drama populer, seperti ‘Prosecutor Princess’, ‘Secret Garden’, ‘School 2013’, ‘I Can Hear Your Voice’, ‘Pinocchio’, ‘W’, ‘While You Were Sleeping’, ‘Romance Is a Bonus Book’, ‘Big Mouth’, serta film ‘The Face Reader’, ‘No Breathing’ , ‘The Witch 2’, dll.

Selain itu, aktor tersebut juga sudah mempublikasikan hubungan romantisnya dengan penyanyi-aktris IU pada 31 Desember tahun lalu dan mendapat dukungan besar dari publik. Ini membuat nama aktor tersebut semakin memuncak dan menjadi perbincangan khalayak ramai.

Baca Juga: 

Waduh! Kim Tae Ri Banjir Hujatan, Kenapa?

Sumber foto: Instagram (jongsuk0206)

Fan Meeting Lee Jong Suk

Lee Jong Suk dikabarkan akan menggelar fan meeting di 11 kota Asia termasuk Jakarta lho Teman iStyle. Fan meeting ini bertajuk ‘2023 Fan Meeting Tour: Dear. My With’ yang akan dimuali dari Hong Kong pada tanggal 1 Juli mendatang dan akan digelar di Jakarta pada tanggal 15 Juli jika sesuai jadwal.

Ini bukanlah pertama kalinya Lee Jong Suk menyapa penggemar di Ibu Kota lho Teman iStyle. Aktor tersebut sudah pernah mengadakan fan meeting di Jakarta yakni pada November 2018 lalu.

Baca Juga:

Hwang Minhyun Siap Main Drama Baru Adaptasi Webtoon ‘Study Group’

Menurut jadwal, Lee Jong Suk akan mengadakan fanmeeting di 11 kota, termasuk Hong Kong, Taipei, Jakarta, Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapura, Makau, dan Ho Chi Minh dari tanggal 1 Juli hingga 28 Oktober.

Mengenai tur jumpa fans, agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio mengatakan, “Aktor tersebut ingin menyapa penggemar yang selalu menunggunya secepat mungkin, dan dia sangat senang bisa bertemu dengan penggemar di berbagai negara setelah sekian lama. tur fan meeting yang bernama ‘Dear. My With’, ia selalu ingin mengungkapkan perasaan dan rasa terima kasihnya kepada penggemar melalui penampilan. Sebanyak waktu berharga yang kalian habiskan untuk fanmeeting ini, kami sedang mempersiapkan dengan keras untuk membuatnya menyenangkan dan beragam mungkin. Kami berharap dapat menciptakan momen yang bermakna dan hangat bersama sehingga kami dapat mengingatnya untuk waktu yang lama.”

Di samping itu, terpantau sampai saat ini, ini promotor untuk acara fan meeting ini belum mengumumkan harga tiket serta lokasi untuk fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta. Tunggu update selanjutnya ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Terbaik

Comments

You must Register or Login to post a comment.