K-Entertainment - 22 May 2023

Hwang Minhyun Siap Main Drama Baru Adaptasi Webtoon ‘Study Group’

Adinda Fitriayu - 22 May 2023
Hwang Minhyun Siap Main Drama Baru Adaptasi Webtoon ‘Study Group’

Mengawali kariernya sebagai seorang idol dengan bergabung bersama grup NU'EST dan WANNA ONE, Hwang Minhyun melebarkan sayapnya ke dunia seni peran hingga kini dikenal sebagai seorang aktor lho Teman iStyle.

Setelah sukses dengan drama sebelumnya yang berjudul ‘Alchemy of Souls’, Hwang Minhyun bersiap untuk memerankan karakter lain di drama terbaru. Saat ini, Hwang Minhyun dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru adaptasi dari webtoon yang berjudul ‘Study Group’.

Pada tanggal 22 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Hwang Minhyun akan membintangi serial asli TVING baru ‘Study Group’ sebagai pemeran utama. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari PLEDIS Entertainment berbagi, “Hwang Minhyun menerima tawaran untuk membintangi ‘Study Group.’ Dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Baca Juga:

Wajib Nonton! Drama Healing ‘One Day Off’ Sebentar Lagi Tayang

Sumber foto: Google

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Study Group’ mengikuti kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar tetapi hanya pandai berkelahi, saat ia membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia dan menceritakan sebuah cerita sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi. Hwang Minhyun dilaporkan akan berperan sebagai Yoon Ga Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa Sekolah Menengah Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk untuk belajar.

Meskipun dia belajar sangat keras, nilainya gak naik sedikit pun. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan rajin di mejanya dengan tujuan kuliah. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Baca Juga:

Drakor Terbaru Kim Tae Ri 'Revenant' Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Sebelumnya, Hwang Minhyun membintangi drama hit tvN ‘Alchemy of Souls’ dan dia membuat debut solo resminya dengan ‘Hidden Side’. ‘Study Group’ akan digarap oleh sutradara Lee Jang Hoon yang juga menyutradarai ‘Miracle: Letters to the President’ dan ‘Be With You’. Syuting kabarnya akan dimulai setelah casting untuk pemeran utama selesai.

Nah gimana nih Teman iStyle pasti udah gak sabar kan mau lihat akting Hwang Minhyun di drama terbarunya? Tungguin update terbarunya ya!

Baca Juga:

Netflix Merilis ‘Persona 2’ untuk Mengenang Sulli eks f(x)

Comments

You must Register or Login to post a comment.