K-Entertainment - 22 May 2023

Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Terbaik

Stefani Ditamei - 22 May 2023
Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Terbaik

Drama Korea punya banyak genre yang bisa Teman iStyle pilih. Mulai dari fantasi, percintaan, misteri, hingga thriller. Kalau genre-nya perselingkuhan, ada gak, ya? Tentu saja ada!

Justru beberapa drakor perselingkuhan di bawah ini pernah menyabet beberapa penghargaan dan rating yang cukup tinggi. Selain menguras emosi, drakor perselingkuhan juga seru untuk ditonton. Yuk, simak rekomendasi drakor perselingkuhan terbaik di bawah ini.

5 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah isu sensitif yang biasanya muncul di berita dan gosip artis. Perselingkuhan dianggap sebagai perilaku yang imoral dan pelakunya kerap mendapat kecaman. Itulah sebabnya, beberapa produser drama mengangkat isu perselingkuhan sebagai ide cerita.

Bahkan beberapa drakor perselingkuhan mendapat respon positif dan rating lumayan tinggi. Drakor perselingkuhan apa saja yang sebaiknya ditonton? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

1. VIP (2019)

VIP adalah drakor perselingkuhan yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun, pegawai wanita yang berurusan dengan konsumen VIP di department store.

Na Jung Sun adalah istri Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Keduanya berhadapan dengan realita yang mengejutkan dan berisiko untuk berpisah.

Sumber Foto: Google

2. Show Window: The Queen's House (2022)

Show Window: The Queen's House adalah drakor yang tayang tahun 2022 dengan line up utamanya adalah Song YoonA, Lee Sung Jae, Jeon So Min, dan Chansung. Song YoonA berperan sebagai Han Sun Joo, wanita yang hidupnya hampir dikatakan sempurna.

Baca juga: Dari Galak Sampai Kocak, Rekomendasi Drama Populer Kim Byung Chul

Sun Joo menikah dengan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) dan punya anak. Sayangnya, Shin Myung Seob justru terpikat dengan wanita lain bernama Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Sumber Foto: Google

3. The World of the Married (2020)

Tahun 2020 adalah tahun kejayaan drakor The World of the Married (TWOM). Drama ini sempat disebut sebagai drakor yang paling menguras emosi karena menyaksikan perselingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Yeo Da Kyung (Han So Hee). Sang istri, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), berupaya untuk balas dendam dan mengungkap perselingkuhan suaminya.

Sumber Foto: Google

4. Penthouse (2021)

Drakor perselingkuhan yang gak kalah seru adalah The Penthouse. Saking serunya, drama ini diperpanjang sampai season 3! Drakor yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Kim So Yeon, dan Yoon Jong Hoon ini bercerita tentang kisah beberapa keluarga yang hidup berdampingan sebagai tetangga di sebuah penthouse. Tentu saja, isu perselingkuhan jadi sorotan utama di drama Penthouse.

Sumber Foto: Google

5. Doctor Cha (2023)

Doctor Cha adalah drama Korea tahun 2023 yang dibintangi oleh Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Myung Se Bin, dan Min Wook Hyuk. Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa) adalah ibu rumah tangga yang kembali berkarir sebagai dokter residen.

Baca juga: Jo Ah Ram, Dokter Galak di Drama Korea 'Doctor Cha' Dulunya Seorang Idol

Suaminya, Seo In Ho (Kim Byung Chul) adalah dokter senior yang berselingkuh dengan Choi Seung Hi, mantan pacarnya semasa kuliah yang juga dokter. Drama ini masih on-going dan bisa Teman iStyle saksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 di JTBC. 

Demikian informasi tentang rekomendasi drakor perselingkuhan yang seru dan populer. Dapatkan juga informasi up to date lainnya tentang KPop dan Kdrama hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.