K-Entertainment - 23 May 2023

Waduh! Kim Tae Ri Banjir Hujatan, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 23 May 2023
Waduh! Kim Tae Ri Banjir Hujatan, Kenapa?

Kabar kurang mengenakan datang dari aktris Kim Tae Ri nih Teman iStyle. Pasalnya, aktris cantik tesebut mendapat hujatan setelah dia membagikan postingan Instagram yang memicu kebencian besar dari publik.

Dengan ini, agensinya, Management MMM, dengan cepat menanggapi dan melakukan peredaman dengan menjelaskan pihak aktris di balik permintaan ‘tenaga kerja gratis -nya.

Kim Tae Ri Meminta Followersnya Untuk Menerjemahkan Video YouTube Secara Gratis

Dalam postingan Instagramnya yang sekarang sudah dihapus, Kim Tae Ri memposting pernyataan panjang lebar mencari orang yang bisa membantunya menerjemahkan video YouTube-nya secara gratis. Dia menyebutkan bahwa itu untuk video episode 4 di vlognya, yang akan tayang bulan depan.

Baca Juga:

Hwang Minhyun Siap Main Drama Baru Adaptasi Webtoon ‘Study Group’

Namun, dia memperhatikan bahwa beberapa fans dan penontonnnya bukan hanya orang Korea. "Saya mulai berpikir betapa bagusnya memiliki lebih banyak bahasa. Sebanyak mungkin," katanya, menambahkan ide untuk menambahkan subtitle dengan mencari bantuan dari ‘penggemar berbakat’ melalui proyek yang disebutnya ‘So This Translation is the Place’.

"Jika Kamu tertarik untuk membantu menerjemahkan bahasa Kamu secara sukarela, isi formulir untuk menghubungi kami," tulis postingan yang sekarang dihapus, seperti yang diperoleh oleh outlet.

Karena ini adalah pekerjaan sukarela, Kim Tae Ri gak menyebutkan kemungkinan bayarannya tetapi menyoroti bahwa media sosial atau email orang tersebut akan dimasukkan ke dalam kredit. Sayangnya, publik gak senang dengan postingan aktris tersebut dan mengkritiknya karena meminta ‘tenaga kerja gratis’ kepada penggemar nih Teman iStyle.

Selain itu, netizen juga menyebutkan bahwa dia memiliki celebrity disease atau kondisi di mana seorang bintang menjadi sombong, sampai-sampai ketenaran dan perhatian mereka diremehkan. Di sisi lain, mayoritas penggemar mengatakan bahwa postingan Instagram Kim Tae Ri sangat mengecewakan, menyebut permintaan itu ‘’konyol’.

Sumber foto: Google

Agensi Kim Tae Ri Memberikan Tanggapan

Menyusul reaksi negatif publik terhadap postingan Kim Tae Ri, agensinya, Management MMM menjelaskan posisi resmi mereka terkait terjemahan subtitle tersebut. Label tersebut menjelaskan bahwa "gak ada video untuk 'Is That The Place' yang dimonetisasi, termasuk iklannya," tetapi aktris tersebut membatnya untuk ‘kesenangan’ para penggemar.

Baca Juga:

Drakor Terbaru Kim Tae Ri 'Revenant' Rilis Poster dan Jadwal Tayang

"Sejak aktris Kim Tae Ri memutuskan untuk memulai 'Is That The Place' hingga saat kami menambahkan subtitle bahasa Inggris saat ini, kami hanya memikirkan satu hal: penggemar kami," kata pernyataan tersebut, seperti yang diperoleh sebuah outlet.

Agensi Kim Tae Ri juga meminta maaf karena menyebabkan kebingungan dan kegaknyamanan karena perencanaan yang gak memadai. "Kami juga ingin meyakinkan Kamu bahwa kami gak pernah ingin perasaan siapa pun disalahgunakan selama seluruh proses 'Is That The Place,'" agensi lebih lanjut, meyakinkan publik bahwa jika ada bagian dari video yang seharusnya diberi kompensasi. , itu dibayar dengan adil.

Wah semoga cepat selesai ya masalah Kim Tae Ri ini. Gimana nih pendapat menurut Teman iStyle soal masalah ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga

Pemeran ‘Doctor Cha’ Uhm Jung Hwa Takut Untuk Menikah, Kenapa?

Comments

You must Register or Login to post a comment.