K-Pop Zone - 23 May 2023

Bawa Nama Korea, B.I Bakal Hadir di Lollapalooza Berlin Festival 2023

Risti Fauziyah Habibie - 23 May 2023
Bawa Nama Korea, B.I Bakal Hadir di Lollapalooza Berlin Festival 2023

Setelah memutuskan buat berkarir solo, B.I makin aktif di dunia musik Korea, loh. Gak cuma hadir di beragam acara TV, beredar kabar kalo B.I bakal hadir di Lollapalooza Berlin Festival 2023. 

Hebatnya lagi, di sana B.I bakal memperkenalkan musik Korea lebih lanjut. 

Kira-kira seperti apa ya detail acaranya? Siapa aja artis dunia yang bakal datang?

Yuk, kita sama-sama cari jawaban lengkapnya di bawah ini! 

b.i di lollapalooza festival berlin 2023

Sumber Foto: Google

B.I bakal hadir di Lollapalooza Berlin Festival 2023

Hari ini, B.I mengumumkan bahwa dia bakal berpartisipasi di Lapalooza Berlin Festival 2023. Kabarnya, dia bakal jadi satu-satunya perwakilan Korea. 

Baca Juga: BOYNEXTDOOR Tampil Memesona di MV 'But, I Like You!’

Acara ini sendiri bakal diadakan di Olympiastadion Berlin tanggal 9 sampai 10 September. Lapalooza Berlin Festival 2023 adalah festival rock kelas dunia, nih. 

Tahun ini, festival ini bakal menampilkan beberapa artis dunia seperti David Guetta, B.I, Imagine Dragon, Ava Max dan Jason Derullo. Nantinya, B.I bakal jadi artis Korea pertama yang datang di acara bergengsi itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop X:IN

Sebagai perwakilan Korea, B.I juga bakal memperkenalkan musik K-Pop di acara tersebut nih. Di sisi lain, B.I akan merilis album 'TO DIE FOR' di tanggal 1 Juni 2023 nanti. 

Nantinya, album ini bakal berisi 15 lagu, termasuk 'Without Fear' dan 'Die For Love' yang merupakan hasil kolaborasinya bareng Jessi. 

Baca Juga: Gak Sabar! NewJeans Bakal Comeback Bulan Juli Nanti

Secara garis besar, album ini bakal berkisah tentang kehidupan masa muda. B.I sendiri memutuskan solo sejak tahun 2019 lalu. 

Pertama kali debut, B.I dikenal dikenal sebagai leader dan juga rapper di boyband iKON, nih. Setelah resmi solo, dia pun mulai mendirikan labelnya sendiri, yaitu 131 Label. 

Gak cuma itu, B.I juga punya posisi penting di IOK Entertainment, tepatnya sebagai Direktur Eksekutif. Sampai kini, B.I masih aktif menulis lagu, nge-rap sampai memproduseri lagu, nih. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.