K-Pop Zone - 23 May 2023

Profil dan Biodata Member Grup KPop X:IN

Stefani Ditamei - 23 May 2023
Profil dan Biodata Member Grup KPop X:IN

ESCROW Entertainment pada 11 April 2023 silam secara resmi rilis girl group rookie baru bernama X:IN. Single  X:IN yang bertajuk ‘Who Am I’ dirilis pada 12 Maret 2023 berasal dari album debut KEEPING THE FIRE. Line-up utama member grup KPop X:IN adalah mantan personel MEP-C, yaitu: Aria, Nova, E.Sha, Chi.U, dan Roa.

Official nama fandom X:IN adalah READY dan media sosialnya dapat Teman iStyle temukan di Instagram @x.in_official dan Twitter @x.in_official. Penasaran dengan profil dan biodata member grup KPop X:IN? Yuk, simak ulasan profilnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

1. Aria (Maknae)

Aria berasal dari India dengan nama asli Kunju Gauthami. Aria kelahiran 12 Maret 2003 dan menjalani training selama 10 bulan. Aria jago bahasa Malayalam, Korea, Inggris, dan Hindi. Nama panggilanya adalah Aami dan pernah membintangi film Melvilasom sebagai tokoh Ammu.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop ADYA

Sumber Foto: Google

2. Nova (Main Rapper)

Member grup KPop X:IN selanjutnya adalah Nova, kelahiran 10 Oktober 2002 dan berasal dari Moscow, Rusia. Sebelumnya, Nova pernah menjadi trainee di GBK Entertainment selama 4 bulan dan punya nama asli Maria Pavlovna Emelyanova.

Sumber Foto: Google

3. E.sha (Main Dancer)

E.sha punya nama asli Kwon Jiyoo (birth name) dan Kwon Yena (legal name), kelahiran 29 Desember 1998 dan posisinya sebagai main dancer. E.sha pernah tinggal di Sydney, Australia, dalam waktu yang cukup lama dan lulus dari Daejin Girl’s High School. 

Baca juga: Fun Fact dan Profil Member Grup KPop xikers

Sumber Foto: Google

4. Chi.U

Chi.U punya nama asli Lee Jaeyi, kelahiran 16 Agustus 1998 dan pernah solo debut dengan nama panggung J-DAY pada 2 November 2021. Chi.U pernah muncul di episode 2 Dreamcatcher’s Why Not Me dan Class of Lies. Selain itu, Chi.U pernah menjadi mahasiswi di Induk University.

Sumber Foto: Google

5. Roa (Main Vocalist)

Member grup KPop X:IN selanjutnya adalah Roa, kelahiran 6 Oktober 1994 dan berperan sebagai main vocalist. Roa pernah debut pada 24 April 2017 dengan single berjudul ‘Red Lips’ dan pernah jadi trainee di berbagai agensi, seperti: JINI Entertainment, Sol Entertainment, Corazon Entertainment, dan GBK Entertainment.

Baca juga: Profil Member KPop The Wind: Grup Rookie Debut Mei 2023

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop X:IN. Selengkapnya tentang aktivitas X:IN bisa Teman iStyle ikuti di linimasa Instagram, Tiktok, Twitter, dan YouTube. Jangan lupa juga untuk lengkapi koleksi album KPop dan official merchandise grup KPop lainnya hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.