K-Pop Zone - 22 May 2023

Profil dan Biodata Member Grup KPop ADYA

Stefani Ditamei - 22 May 2023
Profil dan Biodata Member Grup KPop ADYA

Tahun 2023 bertabur debutnya para boygroup dan girlgroup rookies! Selain BOYNEXTDOOR, ZEROBASEONE, dan The Wind, grup KPop rookie lainnya adalah ADYA. Grup ini didebutkan oleh Starting House Entertainment dan berjumlah lima anggota.

Sebelumnya, grup KPop ADYA dikenal dengan sebutan Starting Girls dan resmi debut pada 9 Mei 2023. Biar makin kenal, yuk, simak profil dan biodata member grup KPop ADYA di bawah ini!

Profil Grup KPop ADYA

Meski baru debut dengan single bertajuk ‘ADYA’, grup ini menarik perhatian karena visual dan penampilannya di panggung. Kelima member ADYA di antaranya adalah Chaeeun, Seungchae, Sena, Seowon, dan Yeonsu. 

Sumber Foto: Google

1. Yeonsu

Member pertama grup KPop ADYA adalah Yeonsu, posisinya sebagai leader dan lead vocalist. Yeonsu lahir pada 19 Februari 2003 dan punya nickname lucu ‘Yeonsudal’, artinya Yeon Otter

Baca juga: Profil Member ZEROBASEONE (ZB1), Grup Final dari BOYS PLANET

Yeonsu punya ciri khas lesung pipi dan berteman baik dengan Ryu Sion, kontestan Girls Planet 999. Sebelum debut sebagai member ADYA, Yeonsu menjadi trainee selama 4 tahun.

Sumber Foto: Google

2. Seowon

Nama lengkapnya adalah Jung Sowon, posisi sebagai sub-vocalist dan lahir pada 26 April 2004. Sebelum debut dengan grup KPop ADYA, Seowon menjadi trainee selama 9 bulan dan [ernah ambil kursus menari di MuDoctor Dance Academy. Saat ditanya ingin kolaborasi dengan grup yang mana, Seowon menjawab ingin berkolaborasi dengan ITZY.

Sumber Foto: Google

3. Sena

Member ADYA selanjutnya adalah Im Yena, kelahiran 12 Oktober 2005 dan posisi sebagai main dancer, lead vocalist, dan rapper. Yena pernah ambil kursus menari di On Music Academy Incheon dan menjadi trainee sejak 2021. 

Baca juga: Fun Fact dan Profil Member Grup KPop xikers

Salah satu  idol group favoritnya adalah Girl’s Generation dan punya cita-cita berkolaborasi dengan LE SSERAFIM.

Sumber Foto: Google

4. Chaeeun

Yoon Chaeeun adalah main dancer dan rapper di grup KPop ADYA. Chaeeun lahir pada 10 Desember 2005 dan lulusan Hanlim Multi Art High School. Punya pengalaman sebagai trainee di JYP Entertainment dan mulai bercita-cita menjadi idol setelah menonton idol cartoons

Baca juga: Biodata Terbaru dan Profil Member Grup K-Pop XODIAC

Sumber Foto: Google

5. Seungchae

Selanjutnya adalah maknae dari ADYA, yaitu Cho Seung Chae, kelahiran 26 Oktober 2006. Seungchae pernah kursus menari di Double x Dance Academy. Sebelum debut di ADYA, Seungchae menghabiskan waktu selama 2 rahun 4 bulan sebagai trainee. Seungchae hobi mempelajari bahasa Mandarin, Inggris, dan Jepang. 

Nah, gimana? Makin terpesona gak dengan visual dan penampilan dari grup KPop ADYA? Meski masih tergolong sebagai rookie KPop group, ADYA berhasil merilis ADYA Single Album Vol. 1 - ADYA.

Teman iStyle juga bisa koleksi album musik KPop lainnya di iStyle.id, lho! Selain album KPop, dapatkan juga official merchandise dari grup KPop populer lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.