K-Pop Zone - 23 May 2023

BOYNEXTDOOR Tampil Memesona di MV 'But, I Like You!’

Stefani Ditamei - 23 May 2023
BOYNEXTDOOR Tampil Memesona di MV 'But, I Like You!’

Grup KPop rookie asuhan KOZ Entertainment (HYBE LABELS), BOYNEXTDOOR, akhirnya merilis music video perdana berjudul ‘But, I Like You!’. MV tersebut dirilis melalui kanal YouTube HYBE LABELS dengan judul ‘BOYNEXTDOOR '돌아버리겠다' Official MV’. 

Selain ‘But, I Like You’, BOYNEXTDOOR juga mempersiapkan 2 track lainnya di album ‘Who!’, yaitu: ‘One and Only’ dan Serenade’. Rilisnya MV perdana BOYNEXTDOOR disambut antusias oleh para penggemar yang menantikan mereka sejak pre-debut Februari 2023 silam. Yuk, intip serunya BOYNEXTDOOR yang lagi kasmaran di MV ‘But, I Like You!’.

Sumber Foto: Google

BOYNEXTDOOR '돌아버리겠다' Official MV 

Dalam kurung waktu 12 jam sejak rilisnya MV ‘But, I Like You’, hingga hari ini (23/05), BOYNEXTDOOR mencapai 1 juta views di YouTube! Wah, selamat, ya buat BOYNEXTDOOR! Grup yang beranggotakan Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan, Leehan, dan Woonhak ini tampil memesona dan keren. MV ‘But, I Like You!’ bercerita tentang percintaan masa remaja. Tentang anak muda yang crushing over someone, hal ini terbukti dari terjemahan liriknya;

‘How she is so pretty? This is insane..’

‘You’re driving me crazy, but, I like you..’

Baca juga: Nama Member KPop BOYNEXTDOOR, Siap Debutkan Album 'Who!'

Kemudian MV ‘But, i Like You’ menampilkan keenam member BOYNEXTDOOR menaruh rasa suka terhadap seseorang. Mereka bercerita rasanya ‘deg-degan’ bertemu dengan orang yang disukai. 

Penasaran MV terbaru dari BOYNEXTDOOR? Teman iStyle bisa tonton selengkapnya di bawah ini!

Sekilas Profil BOYNEXTDOOR

Kabar tentang debutnya boy group baru di KOZ Entertainment sudah diumumkan sejak tahun 2022. KOZ Entertainment adalah agensi yang didirikan oleh Zico dan diakuisisi oleh HYBE pada tahun 2020. HYBE adalah perusahaan agensi besar yang juga menaungi idol group populer, seperti: TXT, BTS, dan ENHYPEN. 

Baca juga: Pledis Umumkan SEVENTEEN Tour 'Follow to Seoul', Catat Tanggalnya!

Pada Mei 2023, BOYNEXTDOOR mengumumkan tanggal resmi debut dengan album ‘Who!’. Nama-nama member BOYNEXTDOOR adalah  Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan, Leehan, dan Woonhak. Selengkapnya tentang foto-foto member BOYNEXTDOOR bisa Teman iStyle baca di artikel ‘Foto Terbaru 6 Member KPop BOYNEXTDOOR, Mana Favoritmu?’.

Sekali lagi selamat untuk BOYNEXTDOOR karena berhasil debut dan merilis MV ‘But, I Like You!’. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi baru untuk Teman iStyle. Jangan lup lengkapi koleksi KPop dengan album musik dan official merchandise yang bsia didapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.